Tepat disebuah suasana yang begitu ramai dengan panggung mewah didepan kursi yang berjajar rapi ditempat yang luas itu disana,Terlihat kelima namja yang sedang ribut.
"Yak sebenarnya kenapa kalian mengajak kami kesini"
"Jimin benar apa yang kita lakukan disini"
Pertanyaan kedua namja yang hampir marah karna setelah bekerja ketiga namja itu bilang akan mengajak makan malam diluar tapi yang ada mereka malah mengajaknya dikontes musik dengan suasana penuh keramaian.
"Tentu saja kita akan menonton musik memang untuk apa lagi"
"Seok Jin hyeong jangan marah dulu kau tahu kita akan mendengar musik dari orang yang istimewa kali ini ini tidak akan membosankan"
jelasnya Taehyung pada Hyeong tertuanya.
"Kenapa begitu?"
Tanya JImin sembari mengerutkan keningnya bingung dengan apa yang diucapkan Taehyung.
"Jungkook akan bermain musik Hyeong dia mengikuti Kontes ini"
"Mwo...kenapa kalian baru bilang sekarang"
Pekik Seok Jin dengan suara keras bahkan para penonton mengarahkan atensinya kearah mereka .Namjoon yang melihat situasi segera menarik Hyeongnya duduk.
"Yak.. Hyeong disini banyak orang nanti saja marahnya kita nikmati pertunjukannya saja"
Tepat dipanggung yang mewah itu piano telah disediakan disana ,sorot lampu mengarah pada kontestan pemain piano yang akan berlomba.
satu persatu kontestan bermain piano dengan kemampuannya masing masing.begitupun dengan Jungkook dia memainkan piano yang tak kalah merdu dari kontestan lainnya,dan semua bertepuk tangan dengan keras.
"Baiklah sekarang peserta yang terakhir kepada Min Suho "
disisi lain seseorang yang membawa sebuket bunga duduk ditempat penonton membolakan matanya.
"Mwo...Namaku .Bukankah seharusnya ...?Apa yang mereka lakukan"
Gumam Suho sang pemilik nama yang menonton kontes musik dengan raut muka terkejut juga bingung.
semua kebingungan ketika sosok itu memakai topeng kucing dengan menggunakan Hodie berwarna Hitam semua dibuat curiga juga penasaran sedangkan pembawa Acara tak bisa berkata-kata lagi dan segera melanjutkan acaranya dan mempersilahkan sosok itu bermain musik.
Setelah mendengar denting terakhir dari piano Namja misterius itu, semua berdiri dan bertepuk tangan dengan keras sedangkan Seok Jin entah ada apa dengannya perlahan bulir bening membasahi pipinya.
"Hyeong... melihat Hyeong selalu tersentuh ketika aku memainkan musik aku semakin yakin aku akan jadi pemusik hebat.
Kata kata itu teringat kembali difikiran Seok jin dia mengusap pipinya bingung dia bahkan tidak sadar kapan bulir bening itu mengalir.
Dia berdiri dan ikut bertepuk tangan jujur nada yang terdengar ditelinga nya membuatnya mengingat sesuatu yang dimasa lalu yang hampir terlupakan akan sebuah ego.
"Wah ... Persaingan yang cukup ketat semua pemain melakukannya dengan sempurna tapi kita sudah memiliki tiga terbaik dikontes malam ini"
Peserta ketiga besar sudah diumumkan.
"Dan juara kedua jatuh kepada Kim Jungkook"
Semua bertepuk tangan begitupun Hoseok yang sudah berteriak histeris menyemangati adiknya didepan sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Love Yoongi
General FictionBerawal dari kesalahpahaman yang membuat Yoongi dibenci para hyeong nya. Sebagai Anak bungsu Yoongi tidak pernah merasakan kasih sayang dari para Hyeong nya. Sampai Akhirnya dia berada dititik yang paling rendah dan membuatnya mengidap Syndrom Litt...