3.

903 149 29
                                    

Vote dulu baru baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dulu baru baca



Pagi bisa berganti malam

Cerah bisa berubah gelap gulita

Dan waktu bisa terus berjalan hingga bergantian

Begitu pula seperti kehidupan Taehyung pria kecil yang arogan kini harus menerima takdir buruknya, dimana baginya adalah mimpi buruk namun setiap kali ia tampar pipinya ia tak bangun dari tidur namun lebih merasakan kebas pada pipinya jika semua yang terjadi hari ini adalah nyata senyata nyatanya.

Appanya telah menjadi seorang penjahat, Rumahnya benar benar disita dan semua harta yang dimiliki appanya, bahkan dirinya detik ini bukanlah anak terhormat dari seorang pengusaha kaya.

Taehyung kehilangan semuanya! Dalam sekejap mata semua direnggut secara paksa, taehyung masih tak menyangka dengan semua itu. Pagi tadi ia masih berada distatus anak orang kaya namun sekarang? Tiba tiba menjadi anak orang tak punya, ck dunia apa ini. Taehyung terus terdiam dengan tatapan kosong disudut kamarnya.

Air mata tanpa permisi juga terus mengalir meratapi dirinya yang lemah! Tangan mungilnya ia pandangi dan tak sanggup sekedar ia kepalkan, perbuatan dae hon membuat dampak besar bagi seorang Kim taehyung.

"Jika semua harta disita lalu aku hidup bagaimana appa, aku tidak bisa melakukan hal lain. Aku tidak bisa jika makan telat, tidak bisa jika tak tidur ditempat hangat dan bagaimana aku menghadapi banyak orang jika tau kita seperti ini. Kenapa kau Seperti ini padaku appa"

"Kenapa kau jahat! Appa" taehyung semakin kacau dan menangis kencang disudut kamarnya, meluapkan segala sesuatu yang detik ini tak bisa ia terima.

Taehyung tidak menginginkan semua ini! Ia hanya mau hidupnya yang seperti pagi tadi tetapi waktu ialah waktu dan sudah digariskan seperti itu, taehyung harus menerimanya.

"Tuan taehyung" seseorang memanggilnya namun taehyung hanya diam.

Itu adalah katty datang sambil menyeret koper besar lalu perlahan mendekat kearah taehyung, katty berjongkok disamping taehyung memandang anak kecil itu penuh rasa kasihan.

"Tuan taehyung jangan terlalu larut dalam kesedihan saya yakin nanti anda bisa kembali seperti semula dengan tuan kim, tapi maaf jika kali ini saya tidak membantu apapun"

"Namun sebelum semua ini terjadi Tuan kim sempat berbicara pada saya jika terjadi apa apa dengan Tuan kim saya disuruh memberikan sebuah alamat rumah pada anda dan ini alamatnya, itu adalah rumah milik teman appanya Tuan tae beliau bernama Jeon jung hyun dan tuan kim berpesan juga jika anda bisa tinggal dirumah Jeon jung hyun karena Tuan kim sudah menitipkan anda disana"

"Mungkin saya rasa Tuan kim memang merasa rahasianya akan terbongkar makanya beliau menyiapkan ini, hanya itu tuan yang disampaikan Tuan kim" jelas katty.

Flaw | kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang