5.

1.1K 162 36
                                    

Vote dulu baru baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dulu baru baca



Waktu rasanya sangat cepat berlalu tidak terasa kini waktunya jam istirahat pertama semua siswa siswi langsung berhamburan menuju keluar kelas dan pastinya mereka ingin menunju kantin atau tempat lain tetapi lain halnya jeongguk.

Anak itu setelah meminta izin keluar pada jam pelajaran mr choi tidak kembali lagi kekelas namun malah berada dirooftop, sendirian tanpa seorang pun. Ia hanya duduk dilantai tanpa alas apapun sembari menikmati alunan musik yang serasa membuatnya tenang.

Jeongguk terus menerus memandangi apa yang ada didepannya, langit yang cerah namun sebagian Terlihat mendung dibelahan sana mungkin nanti akan turun hujan.

Kini suara tapak sepatu terdengar pelan dari arah sebelah jeongguk tetapi tak membuat pria bermarga jeon ini bergerak akan kehadiran seseorang, sampai akhirnya sosok itu mengambil posisi duduk disamping jeongguk.

"Jaehyun, barang kali kau mau berteman denganku" ucap pria itu Jaehyun ternyata dan ia menyodorkan tangannya.

Jeongguk langsung melirik jaehyun lalu melepas earphone dari telinganya dan ia membalas jabat tangan itu.

"Jeongguk" jawabnya kemudian mereka memutus tatapan masing masing dan keheningan melanda diantara mereka sosok dua pria asing yang baru berkenalan.

Beberapa saat kemudian diantara mereka melontarkan kata kata namun tanpa disadari itu lah ucapan yang tak diharapkan. "Kau berniat membuat menderita orang yang sudah Mengganggu adikmu?" tanya jeongguk.

Jaehyun tersenyum tipis seraya melirik jeongguk "Iya begitulah, Apakah kau mengenal baik dia?"

Jeongguk kali ini berdecak kemudian ia Malah berdiri mengibas ibas bagian celana belakangnya lalu berjalan sedikit menjauh dari jaehyun membuat pria itu harus mengikuti jeongguk.

"Aku dengannya sekelas tidak ada yang mengenal lebih atau sebaliknya, tapi perlu diingat jika dia hanyalah orang tidak penting!"

"Sepertinya kau menaruh dendam padanya! Well kita harus berteman baik" ucap jaehyun sambil menepuk bahu jeongguk.

Sedangkan jeongguk tak menjawab ia hanya diam namun senyum pada sudut bibirnya mengundang banyak arti entah tentang pertemanan itu atau tentang jaehyun lebih tepatnya dan entah karena ucapan jaehyun.

"Btw, jika kau mau nanti malam bergabunglah denganku diclub aku akan mentraktir" ucap jaehyun.

"Nanti malam tidak bisa! mungkin lain kali" jawab jeongguk seraya menghadap jaehyun dan pria didepannya mengangguk angguk paham.

"Okey, aku tunggu" jawab jaehyun dan keduanya berakhir pergi dari tempat itu bersama! Jika kalian fikir mereka akan menjadi lebih dari sekedar berkenalan itu tidak mungkin karena Jaehyun terlihat tidak benar benar mengajak berteman.

Flaw | kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang