Vote dulu baru baca
Seperti yang telah dituliskan! Pagi akan berubah jadi malam dan cerah berubah gelap gulita, sama seperti jeongguk si culun akan berubah jadi Jeongguk seseorang yang kini dingin licik dan tegas! Pria itu kini sudah memakai seragam sekolahnya, tak perlu memakai kacamata bulat atau rambut panjangnya.
Kini penampilannya sudah jauh berbeda dari sebelumnya, rambut entah kapan ia potong saat ini sudah berubah jadi potongan undercut tak lupa memakai anting kecil disebelah kiri telinganya dan dipergelangan tangan ia memakai jam tangan mahal serta memakai sepatu dari merk ternama.
Jeon jeongguk hari ini akan menunjukan siapa dia sebenarnya disekolah yang membuatnya dicap culun itu dan mungkin akan membuat SMA dulwich college terkejut dengan dirinya.
Namun bukan itu tujuan jeongguk! Ia malah menantikan dirinya melihat bagaimana semua orang tau jika pria yang selama ini tak tersentuh disekolah itu jadi budaknya. Jeongguk tak sabar taehyung menderita seperti yang dikatakan pemuda itu padanya.
"Drama besar yahhh mungkin itu yang akan menyambutku" ucap jeongguk seraya menarik sudut bibirnya lalu ia menyambar tas ranselnya kemudian pergi dari kamarnya yang dilantai 2.
Jeongguk sangat menepati ucapannya ia kini duduk diruang tamu sambil memainkan ponselnya seraya jemari tangan satunya tengah mengetuk pelan diatas pahanya seakan itu adalah sebuah irama ketukan tapi itu bukanlah ketukan irama lagu yang indah bila didengar namun lebih ke menghitung waktu.
"1.....2....3.....4......5....dan en....."
Hitungan angka ke 6 munculah taehyung dihadapan jeongguk, anak itu sudah memakai seragam lengkap tak lupa membawa ranselnya namun wajahnya jauh kian sembab dibanding semalam. Yap! Ia habis menangis disepanjang saat ia tengah menyiapkan diri.
Mempersiapkan diri untuk memulai hari hari yang membuatnya tak dikenal sebagai orang terpandang lagi dan membuatnya kian terpuruk.
Taehyung menatap jeongguk tak minat namun dengan tatapan datarnya tetapi taehyung tak bisa membohongi dirinya jika matanya sedikit menunjukan pandangan terpesona saat melihat penampilan jeongguk.
"Bawahkan tas ku jangan sampai lecet!" ucap jeongguk sambil melirik tas diatas meja lalu melirik tae.
"Kenapa harus aku? Bukan kah kau bisa membawanya" jawab taehyung.
"Kau sudah lupa tentang tadi? Bahkan belum 1 jam" ucap jeongguk seraya beranjak.
Taehyung mendengus kesal dan ia semakin menatap benci jeongguk, lalu dengan kasarnya tae meraih tas ransel itu. Masih tidak percaya jika sekarang seorang Kim taehyung adalah budak!
"Bagus" gumam jeongguk.
Kemudian jeongguk melangkahkan kakinya menuju pintu dan didepan sudah ada supir serta mobil yang menunggu dirinya. Jeongguk langsung saja masuk dan duduk disisi kiri, sedangkan taehyung yang ingin ikutan masuk tetapi suara jeongguk membuatnya berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flaw | kv
Teen FictionDiscontinue!! -Dalam hitungan detik semuanya menjadi berubah itulah yang dirasakan oleh Kim Taehyung namja seperti layaknya Vas bunga yang cantik namun sekali jatuh ia retak dan hancur begitu pula sebaliknya sekali disanjung langsung meninggi, kehid...