Chapter 1

1.5K 78 24
                                    

Disclaimer: Masashi Kishimoto
Penulis: Fans SASUSAKU
Karya: ke 8
Pairing: Sasuke dan Sakura
Rated: M
Typo: kalian tau sendiri sebagai pembaca wkwkwk
.
.
.
.
.
.
.
Selamat Membaca 🥰


-MAFIA VS ANBU-


Dooorrr... Dooorr.. dooorrrr

Suara tembakan yang saling bersahutan menggema di sebuah gedung kosong yang nampak tak layak lagi untuk di tempati. Terlihat ada beberapa manusia yang mengenakan pakaian serba hitam berlarian menghindar dari sekelompok orang berseragam yang terus menembakan peluru panas ke arah empat manusia yang belum tau identitasnya.

Dooorrr dooorrrr dooorr

Empat orang itu terus berlari dan meloncat dari lantai atas dan mendarat sempurna ke lantai bawah yang di penuhi dengan puing-puing bangunan yang runtuh. Sekelompok orang berseragam terlihat kebingungan mengejar empat orang tersebut yang mereka akui lebih gesit dari para orang-orang berseragam.

Dooorrr doorrr doorr

'braakkk'

"Akhhh.. kussoo" salah satu dari empat orang itu terjatuh karena dirinya terkena peluru panas yang mengenai pinggangnya.

"Jangan pedulikan aku!! Cepat lariiii" seru seorang pria yang sepertinya masih cukup muda untuk segi suara yang mereka dengan. Pria itu mengerang kesakitan saat pinggangnya tertembus peluru panas.

"Sudah ku katakan jangan pedulikan aku!!" Teriak pria itu saat melihat salah satu kelompoknya berlari mendekatinya.

Dooorrr dooorr...

"Cepat lari!!" Sedetik kemudian, seseorang yang hampir menolongnya berlari dengan cepat meninggalkan sahabatnya yang sudah terjatuh tak berdaya.

Drap drap drap drap

Suara langkah kaki sekelompok orang berseragam mendekati pria yang sepertinya tak mampu untuk berdiri. Dengan cepat salah satu dari pria berseragam itu membuka paksa topeng kain yang menutupi wajahnya.

"Kakuzu?"

"Ya.. kau Sasuke bukan?" Sahut Kakuzu dengan suara seraknya.
"Aku tak menyangka kalau kau adalah salah satu dari Akatsuki" Sasuke memundurkan langkahnya tak percaya bahwa pria dewasa yang notabenenya adalah sahabat dari kakaknya jatuh terkulai karena tembakannya. Parahnya lagi, Kakuzu adalah sahabat sejati dari Itachi Uchiha, kakak dari Sasuke Uchiha yang salah satu Anbu atau polisi kota Konoha.

Akatsuki adalah kelompok mafia atau penjahat kelas kakap yang menjadi buronan keras para Anbu/ polisi rahasia milik Konoha atas perintah dari Hokage si pemimpin Negara Jepang. Mengapa Akatsuki di jadikan buronan Anbu Konoha, sebab keberadaannya sangat membahayakan kehidupan manusia yang hidup di bumi. Kabar dari ketua Anbu alias Itachi Uchiha bahwa member Akatsuki berjumlah 10 orang. Mereka adalah Kakuzu, Nagato, Pain, Zetsu, Kisame, Tobi, namun empat lainnya belum di ketahui identitasnya oleh Anbu begitupun Hokage. Hal ini menjadi suatu ancaman bagi Hokage beserta masyarakat dari kota Konoha dan sekitarnya. Sebab hanya tiga member yang baru di kalahkan yaitu Kisame, Nagato dan yang terakhir adalah Kakuzu yang baru saja dikalahkan oleh Uchiha Sasuke sebagai Anbu tingkat tinggi milik Hokage dari Konoha yaitu Hatake Kakashi.

"Maaf aku telah mengecewakan mu Sasuke" ucap Kakuzu menyeringai.

"Sasuke.. bagus kau berhasil menge___" Itachi berlari dan berhenti tetap di sebelah Kakuzu yang tak berdaya. Betapa terkejutnya bahwa ia melihat sahabatnya jatuh terkapar tak berdaya. Namun sebenarnya bukan itu yang membuat Itachi terkejut, tapi status dari sahabatnya yang benar-benar membuat Itachi sakit hati.

Mafia VS Anbu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang