Melepasmu

31 19 2
                                    

Kalo ditanya masih sayang,  aku jawab masih.

Bahkan sangat sayang hingga aku slalu terbawa mimpi saat bersamamu.  Tapi aku gak bisa egois harus memaksamu terus bersamaku.  Karna kamu juga berhak bahagia walaupun bukan bersamaku.

Duniamu bukan hanya aku dan sekarang kita benar benar berpisah setelah beberapa hal.

Sulit menerima kenyataan,  aku memerangi isi kepalaku sendiri hampir setiap malam pikiranku melawan hati,  pingin melewati semuanya tanpa air mata tapi bagaimana bisa? Bayanganmu masih saja menghantuiku setiap waktu dan kalo boleh jujur ini sangat menyiksaku. 

Maaf karna menjadi manusia egois yang berharap akan sama sama terus. 
Pesanku hiduplah dengan baik,  ingat jaga kesehatan dan jangan begadang.  Hanya saja aku tidak ingin mendenger kalo kamu sakit

Aku hanya kurang beruntung memilikimu dan kurang mengerti keinginan masing masing. 
Jika suatu saat kita bertemu kembali percayalah aku sudah melewati semuanya untuk bisa melupakanmu.

Terimakasih sudah pernah menjadi peran dalam hidupku.  Terimakasih pundak dan pelukan yang slalu membuatku nyaman.  Hiduplah sesuai keinginanmu dan berbahagialah.

Semoga kita bertemu kembali lagi di versi terbaik kita masing masing.

See u semestaku

perasaankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang