masih menunggu

33 13 5
                                    

Aku masih tidak pernah menyangka,  bahwa aku tak pernah benar benar bisa melupakanmu dari ingatanku.

Setiap kali berbicara soal rindu, maka arah dan tujuannya pasti tubuhmu. 

Setiap kali aku merasakan nya, pasti kamu jadi satu satu nya orang yang kuinginkan untuk hidup bersamaku lebih dari selamanya. 

Aku sangat tau
Setiap masa ada orangnya,
Setiap orang ada masanya,
Tapi kenapa sampai saat ini kamu tak pernah tergantikan? 

Diantara banyaknya kekecewaan yang pernah kamu berikan
Aku masih menunggumu disini untuk kembali pulang bersamaku.
Diantaranya banyaknya celah untuk memulai hubungan dengan orang baru, aku masih sengaja menutup rapat semua kesempatan itu.

Karna aku selalu menyebutmu sebagai orang yang tepat,  meskipun kamu slalu mengingkari janjimu.
Aku slalu menganggap kamulah yang slalu melengkapi diriku, meskipun kamu berkali kali membohongi diriku.

Aku sangat tahu kalau harusnya aku sudah tidak disini.
Aku tau kalau tempatku sudah lama tergantikan. 
Aku tau bahwa sudah ada yang menggantikanku di hatimu. 
Sementara aku masih sibuk menunggu keajaiban kalau sewaktu waktu pelukku bisa kembali menjadi rumahmu.

Karna ceritanya tidak bisa diubah, meski tokohnya udah berubah. 
Aku tidak bisa berpura pura bisa melupakanmu,  sementara hatiku slalu inginkan dirimu. 

Aku sangat berharap kamu bisa mewujudkan semua hal yang kamu inginkan.
Dan aku memilih untuk menjaga dan merawat perasaan ini sendirian dan terus mendoakanmu diam diam.

Aku akan mencintaimu dengan cara yang tidak biasa
Seperti aku yang siap melakukan apa pun untukmu.

perasaankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang