"Lo ngapain disini?"
"Lo nanya gw?"
"Iya lah siapa lagi coba? Cuman ada lo sama gw disini" Ucap Bara.
Si perempuan tak menjawab pertanyaan Bara dan lamgsung duduk disamping Bara.
"Gw cuman males belajar. Dan lo juga kenapa disini? Anak ambis kayak lo ga biasanya bolos" Ucap perempuan itu.
"Kepo kek dora." Jawab Bara
Bara menghisap rokoknya dan menghembuskan asap. Tak ada lagi pembicaraan diantara mereka berdua.
Bara mengambil ponsel dari saku celananya. Dia mengklik sebuah aplikasi room chat di ponselnya. Matanya membaca satu persatu nama kontak yang tertera dalam ponsel itu.Ada 1 nama kontak yang menarik perhatian Bara.
"JUANDRA (VARRIOUS)"
Bara membaca pesan pesan yang ada dalam kontak tersebut.
Bar! Gio sudah nganter pesenan Alan.
Oke, thanks
Iyak santai bos!
"Bos?" Beo Bara heran.
Hingga tak sadar jika Kanara dari tadi memperhatikannya.
"Lo kek bukan Bara" celetuk Kanara.
"Maksud lo?"
"Ya, aura lo berubah Bar." Jwab Kanara
"Berubah gimana maksudnya? Gw bukan ultramen ya" Balas Bara santai.
"Tau dah bodoamat!" Kesal Kanara.
Kanara mengeluarkan bungkus rokok dari saku rok nya. Mengambil 1 batang rokok dan membakarnya, lalu dia hisap.
"Cantik cantik begini malah ngerokok. Ga baik buat kesehatan. Sayang banget ckckck" celetuk Bara.
"Ngaca ya bego, lo juga ngerokok. Udah tau ga baik bukannya berhenti." Omel Kanara.
"Santai mbak"
"Kok lo jadi rese' Bar!?"
"Kok ngegas?!"
"Gw ga ngegas ya anjing!"
"Dih bagus lo begitu?"
"Serah lo Bar!"
Keduanya berdebat dan dimenangkan oleh Bara. Bara tersenyum puas melihatnya. Kanara berdiri dan hendak pergi.
"Mau kemana lo? Nanggung banget, bentar lagi juga bel istirahat" Ujar Bara.
"Mau gw jemping juga bukan urusan lo!" Jawab Kanara lalu melengos pergu begitu saja.
'Menarik.'
____________________
ALBIAN DIEGO CASSANO
ALBARA LEONARD CASSIO
_____________________________5 Menit yang lalu, bel istirahat pun berbunyi. Bara memutuskan untuk tetap di rooftop saja, dia tahu jika para pembully nya itu sedang mencari dirinya untuk kembali dijadikan babu mereka. Bara tidak mau membuat keributan dulu, dia sedang tidak ada mood untuk ribut apalagi mematahkan tulang orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERUBAHAN [ON GOING]
General Fiction#NOT BL!!! Albian Diego Cassano, sosok mafia yang kejam dan arogan. Bagaimana jadinya jika Albian atau sering dikenal dengan Diego ini bertransmigrasi ke tubuh anak SMA yang selalu mendapat perlakuan tak enak dari keluarga bahkan teman sekolahnya ka...