"Akhirnyaaa"ucap Rony
"Kita jadi calon ortuu"kata Salma teriak girang.
"Yuk pulang dulu"
"Yuk,Oya kita kasi nama dia siapa?"tanya Salma
"Udah nanti tanya dan diskusi sama Abang kamu aja"
"Yuk pulang udah malam nih"kata Rony
"Yuk"
Salma dan Rony pun pulang setelah kegirangan.
Pagi harinya
"Abang ada ide"sahut Dimansyah tiba tiba.
"Raisa Syarla Martiza"
"Wah,bagus tuh nama boleh kan sal"sambung Rony
"Boleh banget"
"Jadi gasabar deh" Salma berucap dalam hati.
Salma pun menyiapkan makan pagi untuk mereka,yaitu ayam goreng sambal terasi dan nasi uduk serta lalapan yang masih segar karena ia baru belanja tadi pagi.
"Abang ada hadiah buat kamu sal"
"Affaan tuch"celetuk Salma mengejek tidak percaya
"Nih"
"H,hh,h"ucap Salma tidak percaya
"Ini ada sertifikat rumah dan kunci mobil,semua untuk kamu dan Rony"Dimansyah memberi hadiah untuk mereka.
"Tapi Abang tetap tinggal sama kalian"
"Ok lh😭😭"Salma masih tidak percaya dengan semua ini
Salma pun memberi tahu semua ini kepada Rony,ia masih tidak percaya dengan apa yang terjadi.
"Ron,kita dikasih rumah sama mobil dengan bang Diman"
"😭😭😭"Rony tidak percaya
"Yuk kita pindah terus,tapi pesan dulu mobil untuk angkut barang barang kita" sahut Dimansyah dari belakang.
"Ok,sal pesan dulu"
Mereka pun memesan mobil pengangkut barang barang mereka,dan naik mobil baru ke rumah baru mereka.
"Gak terasa udah malam nih, mau makan apa kalian, biar aku masakin"Salma memulai pembicaraan diantara mereka ber tiga.
"Masak rendang saja,lebih enak,bahan bahannya juga sudah ada di kulkas"jawab Rony.
"Boleh,rendang saja biar gausah belanja lagi sal"sambung Diman
"Ok biar aku masak,ohya dapur nya dimana ini,aku belum tau"
Salma"Dapur nya kalau dari sini lurus ke ruang belakang atau ruang makan terus belok kanan sedikit sampai,kulkas nya juga dekat dari situ"jawab Diman
"Ok,aku masak dulu"
Salma pun pergi masak rendang di dapur,ia baru melihat bahwa itu adalah rumah yang mewah,dua lantai.
Salma pun mengambil daging setengah Kilo dari kulkas yang sudah dipotong kecil kecil.
Selesai masak Salma menghidangkan rendang dan nasi serta minuman Syrup Marjan orange di atas meja makan.
"Masakan istri aku memang enak,gak rugi aku nikah sama dia"
"Udah makan terus jangan banyak ngomong,biar tidur"Salma langsung merespon perkataan suaminya karena ia salting.
Selesai makan mereka pun sibuk dengan pekerjaan masing-masing hingga malam.
Bersambung
__________________________________
Spoiler
"Ngapain kau disini nov"
"Oh ini aku bawa anak aku imunisasi "
"Ih udah punya anak aja kau,gak bilang-bilang ya"
"Iya,maaf aku gak ngabarin,lupa aku,hehe"
"Ohya kau ngapain disini kau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Salmon
Fantasy❗PERINGATAN❗ CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA,FIKSI PENGGEMAR Penggunaan nama tokoh,terinspirasi dari peserta Indonesian idol season 12