SF-8

1.2K 24 5
                                    

Tak terasa sudah hampir sebelas tahun Salma berkeluarga,sekarang ia sudah punya dua anak,yaitu syarla dan Nabilah.

"Nabnab,kamu diterima di sekolah bagus loh'

"Alhamdulillah"jawab nabilah.

"Selamat yaa"kata syarla dengan muka seperti tidak terima.

"Makasih kaaa"jawab Nabilah sambil mengambil sebuah kertas,kertas itu bertuliskan:

Surat kelulusan

Kepada:Raisa Syarla Martiza

Dengan ini Raisa Syarla dinyatakan lulus di kampus 999 sudah merdeka dari jaman Konoha

Tertanda
Prof.Rossa
Kepala kampus 999 sudah merdeka dari jaman Konoha

"Akhirnyaaaaa"ucap syarla sambil mengambil tissue karena ia terharu menangis.

"Selamat ka syarla"kata Nabilah

"Iyaaaaaaaaaaa"

"Udah jangan nangis ayo mami udah masak untuk kalian,SPECIAL"kata Salma menenangkan syarla

"Affah an tuch?"jawab nabilah menggoda maminya.

"Haa,bocil toktok berulah"goda syarla .

"Bukan toktok,tapi tiktok"jawab Nabilah kesal,Nabilah pun masuk kekamar sambil membanting pintu.

"Udah syarla,jangan kamu ganggu adik kami"tegas Salma

"APA,kenapa sih mama selalu  bela Nabilah?,aku anak pungut ya,JAWAB MA,JAWAB!"teriak syarla nangis dan masuk kamar.

"Nggak apa-apa syarla,Nabilah lebih kecil daripada kamu"terang Rony.

"Mama sama papa selalu belain Nabilah,aku ini anak atau bukan sih,huhu"lagi lagi syarla berteriak.

Teriakan syarla terdengar ke kamar Nabilah,Nabilah yang kepo pun keluar dari kamar,Nabilah tidak jadi merajuk.

"Beh,mi,KA syarla bukan anak kalian yaa"tanya Nabila mengsedih.

"Syarla anak"

"Anak siapa,JAWAB"syarla yang mendengar percakapan mereka pun menjadi semakin marah.

"Huhu,kenapa sih dunia begini,aku ini anak kandung atau anak pungut"syarla sambil menangis.

Suasana rumah menjadi hening seketika,syarla yang marah dengan keluarganya,Nabilah yang kebingungan,dan Salma yang menangis.

Melihat keadaan seperti ini,Rony sebagai kepala keluargalah yang harus bertanggung jawab,ia pun memanggil Nabilah.

"Nab,sini"bisik Rony

"Apasih beh?"

"Kamu pergi tenangin ka syarla,biar babeh tenangin mami"

"Ok,beh"

Nabilah beranjak pergi ke kamar syarla.

"Assalamu'alaikum"

"Waalaikumsalam"jawab syarla cuek.

"Kakak gapapa kan?"tanya Nabilah.

"Gausah ganggu aku bisa gasih?"
Teriak syarla

"Maaf ka,Ka syarla anak kandungnya babeh sama mami koq"

"Mana buktinya?"lagi lagi syarla berteriak.

Bersambung

_____________

Pantengin terus cerita ku gaea

Jangan lupa baca wetpet  aku yaa

Judulnya tak dianggap

Keluarga SalmonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang