Annyeong~~
Aku mau ngelanjutin lagi fanfic ini sebelum hiatus buat UKK minggu besok huhu...
mungkin di part 3 ini cerita agak panjang jadi langsung aja
Happy reading~-Flassback-
#TaehyunPOV.
Aku menulis surat dengan tetesan air mata dan menitipkannya pada dokter pribadi ku agar di berikan pada Mino.
-Flassback off-
-
-
#AuthorPOV
Mino yang melihat kepulangan GynHwa yang menangis sedikit merasa khawatir.'Apa Taehyun sudah memberi tahunya?'batin Mino.Gyn Hwa masuk dan membanting pintu kamarnya. "Mino..ada apa dengan adikmu?"tanya eomma yang juga memperhatikan GynHwa. "Molla-yo eomma" jawab Mino. "Sepertinya masalah cinta" eomma hanya menghela nafas melihat tingkah putrinya yang beranjak dewasa.#GynHwaPOV
Aku masuk sambil membanting pintu kamarku dengan air mata yang tetap menerobos keluar dari pelupuk mata ku,mengacak-acak semua yang ada di kamarku.
"Kenapa kau sangat jahat Taehyun-ah..kenapa kau tidak menepati janji mu??kenapa kau bilang kau akan pergi..aku mencintaimu Taehyun-ah..kenapabkau tega meninggalkan ku?Waee??Wae??hiks hikss.." monologku sendiri. Saat ini aku benar benar hancur,kehilangan Taehyun sama saja seperti kehilangan sebelah jantungku.
Aku melihat bunga yang tadi di berikan Taehyun di meja komputer ku, 'pasti Mino oppa'batinku. Aku mengambilnya dan juga fotoku dengannya. Aku melihat sebuah surat antara rangkaian bunga ku. Aku mengambilnya dan langsung membacanya.
From:Taehyun
To:My Lovely
Mungkin ini bunga terakhir yang aku berikan padamu...
Saranghaeyo My lovely:)..
Hatiku seperti tersayat-sayat membaca suratnya. Apa maksudnya?apa maksud dari surat ini?firasat ku benar benar tidak enak.. 'ya tuhan..aku mohon lindungi Taehyun..aku tidak mau kehilangannya' air mataku mulai membasahi pelupuk mataku lagi dan lagi..aku berbaring sambil memeluk bunga dan foto Taehyun,tanpa sadar aku terlelap..-#AuthorPOV
Mino mencoba membuka pintu kamar GynHwa dan masuk ke dalam, ia melihat GynHwa yang tertidur dengan wajah dan mata yang sembab sambil memeluk bunga dan fotonya bersama Taehyun,,Mino bisa merasakan betapa sakit dan sedihnya GynHwa. Mino mencium pipi adiknya yang sembab lalu beranjak keluar dan mematikan lampu kamar GynHwa,Tiba-tiba...
"Drrtt..drrt.."
"Yeoboseyo.."Jawab Mino.
"Mino-ya..bisa kau kerumah sakit sekarang?ini tentang Taehyun"jawab namja di sebrang telpon
"Aku akan segera kesana"Ujar Mino mematikan telpon dan bergegas ke rumah sakit.
-
-
-
#MinoPOV
aku langsung mencari tempat parkir dan memarkirkan mobil ku.bergegas masuk ke dalam rumah sakit menuju ruang rawat inap Taehyun,tapi yang aku temui hanya dokter Seunghoon,dokter pribadinya"Dimana Taehyun?apa keadaannya memburuk??"tanyaku.
"Dia ada di ruang ICU,,keadaan semakin memburuk dan sekarang,,dia koma"katanya.
"A-apa??koma??"saat mendengar kata 'koma' kakiku mendadak lemas,,aki tidak bisa bayangkan kalau GynHwa ada di sini sekarang."dia hanya menitipkan ini untuk yeoja chingunya,,apa kau tau siapa?"tanya dokter Seunghoon."ne,aku tau,,biar aku yang memberikannya,tapi apakah dia masih punya kesempatan hidup?"tanyaku lagi.
"Huft..kini kesempatan hidupnya hanya sekitar 15%,itu karna dia selalu menunda jadwal operasinya karna yeoja chingunya,Taehyun sangat keras kepala,padahal kalau dari dulu dia sudah melakukan operasi itu kesempatan hidupnya pun masih banyak"Jelas dokter Seunghoon."huft...kenapa dia sangat keras kepala"aku mengacak acak rambutku sendiri.
"Kau ingin melihatnya?"tanya dokter Seunghoon.
"Ne."
"Ikuti aku"
Aku pun mengikuti dokter Seunghoon ke arah ruang ICU,sampai di kaca besar. Aku bisa melihat Taehyun dengan alat pendeteksi detak jantung,selang oksigen,dan selang infus yang memenuhi tubuhnya yang sangat pucat,seperti orang yang tidak bernyawa 'walaupun kau koma,,kenapa wajahmu selalu dingin Taehyun-ah'TBC
Yeyy akhirnya chapter 1 selesai juga..yuhuu..
Tunggu kelanjutan nya di chapter 2..
Annyeong~
KAMU SEDANG MEMBACA
~♥Please,Say Good Bye.♥~
FanfictionCast:-Song GynHwa -Nam Taehyun -Song Mino other cast:-Lee Seunghoon Genre:Romans,Sad ending. seorang yeoja yang dulunya sangat tomboy berubah menjadi yeoja yang feminim,anggun,cantik dan pintar. setelah seorang namja bernama Nam Taehyun...