Deg... Freen kaget.Jantung freen seketika berdetang sangat cepat dan tidak normal... Ketika ia melihat.... Becky dari dekat begini...
Mommy... Tolong aku... Rasanya aku mau pingsan sekarang.... - Gumam freen dalm hati.
Ya Tuhan tampan sekali yg di depan ku ini.... - Gumam Becky yg masih sedikit terdengar freen.
Beyuuurr.
Freen yg mendengar nya pun seketika darah nya naik semua ke atas... Dan muka , telinga nya menjadi merah kya 🍅🍅🍅🍅 tomat.
Hah... Apa kau bilang... - ucap freen meyakin kan.
Hah... Apaa... Mmm ngak aku.. Aa... Ku gak bilang apa ".... - ucap Becky gugup.
Tadi aku dengar... Klo kau memuji ku klo wajah ku tampan kan.... - ucap freen percaya diri... Dan menyilaukan tangan di dada.
Haa kpn aku bilng.. Tadi aku cuman bilng klo wajah mu itu kaya nampan... Ucap Becky membela diri dan langsung pergi... Karena gak mau ketauan klo wajah nya memerah.
Temen" Nya freen dan adek nya pun... Tertawa terbahak" Mendengar apa saja yg baru terjadi.
Hahahahahaahah... - tawa semua.
Gw baru liat ada orang yg berani ngomong gitu ke lu freen.. Ucap jaja tertawa.
Iyaa kan biasanya orang " Yg kejar" Lu terus memuji lu klo lu tampan... Ucap rose tertawa.
Iiiisss liat aja lu becc... Gw bakalan buat lu cinta sama gw... Bakal gw buat lu tergila "ama gw.... Ucap freen dgn jelas.
Temen" Nya pun kaget dan heran... Apa lg jisoo....
Haaa phi maksud nya phi apa... Tanya jisoo.
Udah km diam aja sayang... Tar km malah kena ocehan phi ku lg... Tar aku yg kasih tau ke km... Ucap rose berbisik dan terkekeh.
Oooiii gak ada apa".... - ucap freen.
Cuman berani sekali dia ngomong gitu... Sedangkan yg lain mengantri untuk mendapatkan ku... Ucap freen menyipitkan mata nya.. Dan langsung pergi.
Temen"nya pun yg melihat freen pun di buat bingung...
Ross, jisoo... Sini geh... -perintah tee.
Iya phi knp... Tanya jisoo dan ros.
Ros itu phi mu knp... Ko sekarang aneh sikap nya.. Gak kaya biasanya... - ucap Jim terheran.
Oohh itu.. Dia lg merasakan jatuh cinta.... Ucap rosee tersenyum.
Jim, tee, jaja, dan jisoo pun tercengang sama apa yg di katakan rose....
Apa kau serius.. Apa kau gak bercanda... Ucap jisoo meyakin kan.
Iya aku serius... Malah dia udah curhat ama mommy deddy... Ucap rose menyilang kan tangan di dada.
Siapa" Orang nya... Yg udah bisa bikin freen ke gitu... Secara kan udah banyak yg di tolak sama freen cantik" Lg... Jadi penasaran gw kaya gimana orang yg sudah berhasil mencuri hati si kulkas Seribu pintu.... Ucap tee terheran.
Klo kalian tau pasti kalian juga kaget... Ucap rose.
Iya siapa dulu emang... Tanya Jim geram.
Mmm p'becky... Ucap rose.
Haaaaaaaa.... Teriak Jim, tee, jaja, dan jisoo .
Sayang km serius.. Ucap jisoo.
Iya aku serius.... Ucap rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
jatuh cinta terhadap seorang mafia
Dla nastolatkówmaaf jika ada kesamaan... ini murni dari pikiran ku.. dan karangan ku sendiri 😊😊