terciduk... 🤣

425 24 0
                                    

D...deddy..... -ucap freen gugup dan kaget.

Hallo my boy... -ucap lisa nyapa freen.

Hallo deddy..deddy knp kesini apa ada masalh sama sekolah ini mom.. - ucap rose girang

Seperti nya ada masalh di sini my boy.... -ucap lisa membuat rose bingung.

Apa ded....-ucap rose penasaran.

Lisa yg sdari tadi melirik antar becky dan freen pun tersenyum...

Rose dan freen yg melihat arah ke mana deddy nya memandang pun... Membuat freen mematung dan keringat dingin... Berbeda sama rose yg tau apa yg di maksud deddy nya malah tersenyum..

Oohh apa kah wanita itu yg sudah berhasil memikat pandangan dan hati  seorang kulkas seribu pintu ini.... Bisik lisa di telinga freen.

Aaa... Apa deed... Ss.. Spertinya bukan ded... Ucap freen gugup.

Sahabat "freen yg tau apa yg di bicarakan antara anak dan bapak pun memotong pembicaraan mereka dan membela lisa...

Oooiii ayo lh freen kau sebaik nya mengaku saja sama kita... Kita tau betul gimana kamu freen... Ucap Jim dan di setujui yg lain.

Oooii bisa gak lo klo ngomong pelaminan knp... Nanti klo dia tau gimana klo kita ngomongin Becky.... Bisik freen yg terdengar  teman"nya.

Iya biar kan saja phi klo dia tau... Lagian phi kelamaan buat ngaku aja gengsi... Ucap rose.

Betul tu p'freen... -ucap jeni.

Aaiiss aku tuu lg nunggu waktu yg pas tau... Lagian aku butuh memastikan perasaan apa yg aku punya ini.... Ucap freen datar.

Km mau nunggu apa lg boy.... Udah jelas"klo km itu cinta ama dia... Nanti keburu di embat orang lo sayng... Ucap lisa.

Bnr tu phi ama yg di ucapin deddy nya phi... Tar klo p'becky ada yg ambil gimana.... Hayoo... Goda rose.

Bnr phi apa lg aku dengar " Kata phi becky... Ada kawan p'becky yg mau ke sini susul p'becky ke sini... Dari cerita p' becky tentang dia kaya nya dia nyimpen rasa sama phi becky... Goda jeni nakut"tin freen.

Becky yg sedari tadi makan tanpa memperdulikan sahabat "freen membicarakan apa pun... Tiba-tiba dapat kabar di gerup nya klo jam pelajaran nya di percepat.

Setelah becky dapat kabar itu iiya pun langsung berdiri dan pergi..

Oiii bec.. Kau mau kemana.. Tiba-tiba ninggalin aja main" Pergi... - terik irin mengejar becky.

JAm pelajaran kita di percepat rin emang kau gak ada liat di gerup... Ucap becky

Huhuuu.... Tapi bisa tidak jangan langsung main kabur "aja... Ucap irin gos" San.

Sorry... Ucap becky singkat dan jelas.

Irin pun di buat melongo ama ucapan becky yg seperti gak berbuat salah.

Huuu kalau kau bukan sahabat gw udah gw cincang kau bec... Ucap irin frustasi.

Begitu juga sama kawan freen yg mendapat kabar juga pun langsung berpamitan... Kepada lisa... Karena mereka kelas sama becky.

Rose... Jeni... Om kita semua pamit dulu ya om... Soalnya jam pelajaran kita di percepat om.. Pamit tee sopan.

Oh iya udah gpp kalian belajar yg rajin ya..ucap lisa.

Dan untuk kamu freen.. Jangan nakal... Dengarin guru kalo lg jelasin... Jangan tidur di kls... Paham... Ucap lisa sedikit tegas.

Dengar tu phi.. Ledek rose.

Huufff lagian apa salah nya juga sih... Kan freen udah pintar... Lagian sekolah ini milik deddy juga.. Yg bkl nurun ke aku juga nanti nya... Ucap freen gak Terima.

Hhuuff ingt freen sekolah ini milik deddy... Dan memang bnr sekolah ini bakal nurun ke km nanti... Tapi gimana cara nya km ngembagin sekolah seperti ini kalau bos nya aja malas" San dan bodoh... Apa lg kalo kariawan km tau klo dulu nya seorang freen chankimha bersekolah di sini tapi malas" San dan selalu tidur di kls... Emang gak malu... Nasehat lisa kpd freen.

Dan emang km gak malu apa klo sampai becky tau sikap km yg bobrok... Manja... Ceroboh sekali.... Emang gak malu apa km sama calon mantu deddy nanti... Goda lisa manas"sin freen.

Freen yg mendengar kata deddy nya pun di buat salah tingkah dan tercengang...

Aaa.. Aappaa.. Tadi deddy bilang... Calon mantu... Ucap freen untuk meyakin kan agar gak salah dengar.

Iya calon mantu deddy... Knp km gak suka... Ucap lisa.

Apa deddy merestui freen sama becky... Ucap freen girang berusaha menyembunyikan girang nya dengan muka datar.

Iyap deddy merestui nya... Asal itu yg membuat mu bahagia... Boy... Ucap lisa.

Apa deddy mau membantu ku untuk menembak nya atau melamar nya.... Ucap freen girang.

Woo Wow anak deddy satu ini sepertinya udah gak sabaran... Ucap lisa tersenyum sama tingkah freen.

Iya ded.. Aku udah gak sabar... Untuk melamar nya ded... Supaya gak ada yg bisa lg merebutnya ded... Ucap freen.

Lisa yg sedari tadi melihat tingkah anak nya pun tanpa di sengaja melihat ke arah selangkangannya freen...

Sepertinya ada yg lagi tegang nih... Ucap lisa melirik ke selangkangannya freen.... Ucap lisa.

Freen yg melihat arah ke mana deddy nya pun langsung mematung..

Apa km sedari tadi sedang membayangkan bersama dia di atas kasur freen..  Goda lisa.

Aaa tidak deddy... Kalo gitu freen ke toilet dulu ded... Mau pipis... Ucap freen langsung berlari.

Lisa yg melihat freen lari pun hanya tertawa kecil.

Lisa yg baru sadar kalo rose dan jeni pun gak ada di buat bingung.

Loh.. Loh mereka ke mana... Kaya nya tadi ada di sini deh.. Uacap lisa heran.

Aaa sudah lh... Paling mereka lg asik pacaran... Ucap lisa langsung pergi dari situ.

Freen yg udah menjauh dari deddy nya pun di kaget kan sama orang yg tiba" Memelukku nya dari belakang.

Aaiiss sapa sih ... Ucap freen marah dan menepis tangan itu.. Karena dia gak suka di peluk sama orang yg gak dia knl... Apa lg dia gak melihat wajah orang itu...

Freen pun di buat kaget setelah melihat siapa yg memeluk nya... Dan muka nya langsung memerah.

𝘿𝙀𝙀𝙀𝙉𝙂𝙂"

jatuh cinta terhadap seorang mafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang