2

399 21 8
                                    

_
_
#timsemetersakiti

Nanon sengaja menghindari ohm, nanon takut jika dirinya terbawa suasana,,perlakuan ohm  yg lembut kepadanya, kata kata nya, dan tatapan matanya 👀 membuat nya lupa jika dirinya(nanon) bukan lah orang yg diinginkan nya.

Ohm mencari nanon(pran) ke tempat biasa yg sering di kunjungi nya..,senyuman ohm tak pudar disaat sang pujaan duduk dibawah pohon,"pran,, aku mencari mu, akhirnya aku menemukan mu.. "
"Ti.. Tidak urusan kita sudah selesai,, aku harus pergi.. "

"Kali ini aku datang untuk membawamu keluar negeri, aku pernah berjanji pada mu,, apa kau lupa.. ", ohm
" aku tidak mau kemana mana..,, aku baik² saja tinggal disini.. ",

Nanon ingin melepaskan diri dari ohm karena ohm memegang bahunya dgn kuat..,"kalo bagitu knp kau buru² ingin pergi..?"
"Karena urusan ku dgn mu sudah selesai.."

"A.. Apa..",

Ohm memegang dadanya yg terasa begitu sesak,, nafas nya tersengal sengal," p.. pran.., --"
Ohm pingsan didepan nanon sambil memegang dadanya,
.
.
Nanon mondar mandir di depan pintu menunggu kesadaran ohm pulih, "ohm, maafkan aku.. ".

" bagaimana keadaan ohm..?, apa semua nya baik² saja?,,kami (mewgulf)orang tua angkat nya ohm", mew.

"O.. Ohm ma.. masih ada di dalam.., maaf kan aku,aku tidak tau jika perkataan ku tadi malah membuatnya  menjadi seperti ini.. "
"Ohm sudah sering seperti ini saat kami tinggal di luar negeri, kami memutuskan membawa nya kembali kesini, karena ohm ingin ada di dekat mu setelah operasi..", mew.

Dokter menemui ketiganya, dan menyuruh nanon untuk segera menemui nya..," kenapa bukan kita(mewgulf), ada apa dgn nya,, kami yg merawatnya dari kecil.. ",
Gulf langsung menyikut perut mew," kenapa kau kejam sekali dgn ku..?"
"Phi, diam lah,, yg penting ohm baik² saja,, kita bisa kan menemui nya nanti.., pran masuklah temui ohm di sana.."

Nanon melihat keadaan ohm,, ohm masih tertidur pengaruh obat bius yg diberikan dokter padanya,, nanon  duduk disamping ohm sambil memegang tangan nya..,"ohm, aku disini..,"
"Mmhh.., p.. pran.."

Wajah  pertama kali yg dilihat ohm setelah operasi,"ohm, bagaimana keadaan mu..?"
"Mm.., ja..ngan menghindari ku lagi", ucapnya pelan..

"Ma.. Maafkan aku.. "

Ohm memegangi dadanya lagi,"mmhh..., p.. pran..?"
"Ohm,, ada apa dgn mu!,, kata dokter kau sudah lebih baik.., ohm jgn menakutiku seperti ini.. "

Wajah nanon yg tepat dihadapan nya membuat nya gemas,, ohm berpura-pura memegangi dadanya menahan rasa sakit.., ohm meraih tengkuk nanon dan mencium bibir nanon untuk pertama kalinya..
"Kau mengerjai ku.."

"Melihat mu seperti ini menjadi semakin lucu.., pran, aku ingin mencium bibir mu lagi.. "
"Ini dirumah sakit, kau juga baru saja sembuh.. "

"Kau menolak ku.. "
"Bu.. Bukan seperti itu.. "

Ohm memegang pipi nanon dgn lembut,jarak dua bibir yg begitu dekat,,"pran,, aku menyukai mu sejak kita pertama kali bertemu.."
Ohm mencium nanon untuk yg kedua kalinya,,mereka tidak menyadari jika orang tua ohm sudah ada di ruangan yg sama dgn mereka.., "mau sampai kapan kalian seperti itu.. "

Nanon melepaskan ciuman nya, wajahnya memerah apa yg dilakukan dgn ohm diketahui oleh kedua orang tua nya.., "ma.. maaf... "
"Kalian lucu sekali..,, lihat wajahnya (nanon) sampai memerah...,", mew

" ayah jgn menggodanya..",ohm

"Ohm,, aku ingin pulang..", bisiknya.
" kau  ingin meninggalkan ku disini sendirian..,ayah dan papa ku sudah tau jika aku menyukai mu..,jadi kau tidak perlu sungkan dgn mereka...".

"aku besok akan menemui mu lagi disini..,aku janji tidak akan menghindari mu lagi..".

Mew mendekati nanon,, mew ingin menyentuh kepala nanon,, tapi dgn cepat ohm menahannya," dia milikku..!"
"Ayah hanya ingin menyentuhnya saja.. ", mew

" tidak boleh, dia milikku...!"
"Heh,kalian ini tidak bisa kah akur sebentar,, ohm,, kau baru saja sembuh,, dan kau phi berhenti lah menggoda mereka.. 😒😒!",gulf..

🙃🙃💜

Short Story✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang