7

257 17 4
                                    

_
_

Ohm mengeluarkan foto pran dari dalam dompet nya.., ohm tidak percaya jika orang yg diharapkan nya selama ini sudah pergi meninggalkan nya lebih dulu..,

Kamar ohm berantakan, smua baju dikeluarkan,,botol parfum yg berjajar di meja juga tercecer di lantai..,
Ohm mengunci pintu kamar nya,, ia tidak ingin bertemu dg siapa pun.., foto saat terakhir bersama nanon di buang ke tempat sampah.., "pantas saja saat itu tidak ada satu pun yg mengenalinya... "

"Ohm.., ini papa.., buka pintu nya..!,"
Sudah ohm bilang kan, ohm malas bertemu dg siapa pun..!,

"Papa tidak mengenal nya,, dia mengatakan kalo dia mengenal mu.., cepat buka pintu nya..!"
"Mau apa kau kemari..!", ohm

"Bicaralah yg baik dgn nya.., papa tidak pernah mengajarimu bicara seperti itu dgn org lain..,papa mau bikin minum buat kalian,,"..
.
.
" kau..!, apa mau mu..!,", ohm
"Ikut dgn ku.. Jgn banyak bicara.., cepat..!"

"Kau ingin membawaku kemana.!?"
"Ini minum buat kalian.., kalian mau kemana..?",gulf

"Maaf om di pinjam dulu ohm nya.."
"Kau pikir aku barang..!,", ohm

Cepat naik..!
Ohm diam tidak mau menuruti apa yg dew katakan.., " cepat, kau ini buang² waktu saja.. "
"Kau ingin membawa ku kemana dg motor bututmu ini..,"

"Diamlah..,,nanti kau akan tau.. "
.
.
"Turun lah, kita sudah sampai.. "
"I.. Ini kan kuburan.. ,"

"Siapa yg bilang ini tempat ngopi.., kau ingin tau dimana pran sebenarnya kan.., nah inilah tempat nya.., nanon melarang ku untuk menemui mu..,, tapi dia semakin kesini lama² membuat kepala ku pusing.. "

Dew melemparkan buku harian milik pran dan gelang lumba-lumba yg sedikit penyok..,"seharian kmaren nanon mencari gelang yg sama dgn ini,, tapi gelang model seperti itu sudah tak ada,,"
"Harusnya kalo kau menyukai nya katakan saja langsung pada nya,, aku membenci nya.. ", ohm.

"Aku sudah sering mengatakan nya,, tapi dia menolak ku,, kau tau alasannya apa..?!, itu karena nanon lebih nyaman saat bersama mu daripada dgn ku.., percuma bicara dgn org bodoh seperti mu.., kau dan nanon sama² saja..sama² menjadi orang bodoh di waktu yg hampir bersamaan.."

"Dew, kau mau kemana..?"
"Pulang..!, kau bilang kau menginginkan pran,, sana temui orang nya..,,kau bisakan nanti pulang kerumah mu sendiri..,aku malas mengantarmu.."

"Kau ingin meninggalkan ku ditempat seperti ini..,"
"Terserah apa katamu..,"

"Aku tidak membawa apapun.., dompet sama ponsel ku ketinggalan dirumah.. "
"Kau masih punya kaki kan.., kau bisa jalan kan sampai rumah..,kalo begitu aku pergi dulu,kau bicara saja dgn pran sampai puas..,,sana..sana..!"

"Dew, tunggu..!"
"Hmmm..., naiklah.., aku hanya mengerjai mu.."

"Aku tidak ingin pulang.., aku ingin bertemu dengan nanon.. "
"Untuk apa..?, seperti nya tidak perlu.. "

"Perlu.., aku ingin bicara pada nya.., antarkan aku menemui nya.."
"Sudah tidak bisa,, nanon sudah tidak tinggal lagi di tempat yg dulu.. "

"Maksud mu..,? Pindah penginapan..?"
"Bukan, nanon ingin kembali kerumah papa nya.. "

Skipp...

Nanon sudah memasuki pintu bandara, rasanya percuma mengharapkan ohm mau bicara lagi padanya,
kontrak kerjanya tdk diperpanjang memaksakan nanon untuk kembali kerumah papa nya... ,

"Non..!, non..! Tunggu..!,jgn pergi, aku ingin bicara dgn mu!", ohm.
Ohm...

Nanon masih was² mendekati ohm,, takut membuat nya marah seperti waktu itu.., " non,, maafkan aku.., aku ingin bicara dengan mu.. "
"A... Aku yg seharusnya minta maaf, "

"Ulurkan tangan mu.., gelang ini sekarang milikmu.. "
Ohm sedikit ngilu melihat punggung tangan nanon yg diperban,"tangan mu..?"
"Ini hanya tergores, sebentar lagi juga akan sembuh.. ,berikan itu ke orang yg benar² kau inginkan.."

"Aku menginginkan mu.., "
"Ta... Tapi aku tidak bisa menerima nya.. "

"Kau menolak ku..?"
"Aku tidak menolak mu hanya saja aku merasa aku bukan orang yg tepat untuk menerima pemberian mu...., maaf.. "

"Non, perutmu.., "
"Aku sendiri yg akan mengurus nya,, ini hanya kesalahan seperti yg kau katakan beberapa hari yg lalu.. "

"Aku akan mempertanggungjawabkan nya,, "
"Tidak perlu..,, aku akan mengasuhnya sendiri.., aku tidak ingin kau semakin membenci ku.., maaf kan aku.. "

"Jadi kau tetap akan pergi..?"
"Mmm.., maafkan aku.., aku harus pergi.. "

"Non, jgn pergi.., tetap lah disini bersama ku.. ,jgn pergi.. "

Ohm memeluk nanon berharap ia mengubah keputusan nya,"non,, balas pelukan ku.. ?!,"
"A.. Aku.., ma.. maaf.. "

Nanon melepaskan pelukan nya,"tetap lah disini..,", ohm
"Kau sudah sembuh sekarang.., aku senang akhirnya kau mau bicara lagi dgn ku..,tersenyumlah seperti saat aku melihat mu untuk pertama kalinya..".

" non, tunggu..jgn pergi..!"
Nanon berjalan menjauhi ohm, ia tidak ingin membuat ohm semakin membenci nya,,tidak ada yg nanon katakan lagi,, nanon hanya melambaikan tangan nya ke arah ohm.., ohm yg masih memanggil namanya, berharap nanon mengubah keputusan nya..,, "non,, jangan pergi..,, !".

"Maafkan aku,, aku harus pergi,, aku tidak ingin membuat mu semakin membenci ku,, dan aku juga merasa aku bukan lah orang yg pantas untuk mu..jaga dirimu disini ohm.. , aku mencintaimu.. ", nanon.

Tamat...
Story ini hampir mirip dgn dracin " the love you give me"

Ini hanya ku ambil di part terakhir saja di setiap episode..,



Short Story✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang