Prolog

13 2 0
                                    

Saat gelapnya malam berawan yang menyelimuti kota Mataram, Lombok. Terlihat di sebuah kamar VVIP rumah sakit yang berada di pulau Lombok, terdapat 3 insan yang sedang berada pada posisi yang berbeda.

"Ibu.. Ibu harus sembuh ya.. Harus kuat adek g mau ibu sakit. Kalo bisa kita gantian aja yuk. Biar adek yg sakit. " Senyum yang terlihat sangat tulus terbit pada wajah imut Zefir yaitu salah seorang yang paling muda diantara 3 insan tersebut.

Sedangkan yang disenyumi kini sedang terkulai lemah dengan kata yang tertutup. Disetiap badan bagian atas terpasang alat bantu untuk jantung tak lupa dengan oksigen yg dipakainya di hidung. Ia lah ibu Zefir. Yang kini bibirnya terlihat membiru dengan kedua tangan yang terasa dingin seolah tak dialiri darah.

"Adekk.. Udah tidur dulu yuk. Nanti biar kak Lia yang jagain ibu. Kan besok adek sekolah. " Ujar salah seorang insan lainnya.

☰ ☱ ☲ ☳☴ ☵ ☶ ☷☰ ☱ ☲ ☳☴ ☵ ☶

Ya, seperti yang kalian lihat bahwa ini merupakan kisah Zefir sebagai tokoh utama dalam menjalani pahitnya kehidupan yang membuat ia harus dewasa di usianya yang masih dini itu.

Namun maukah kalian membaca awal kisahnya yang manis? Sebelum kepahitan itu menyerang?

Dan ini lah kisah nya....

(Lanjut bab selanjutnya)

Zefir's Life StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang