Hy!
-----
"Kita tidur duluan ya!" Ucap hyunsuk
Lalu pergi ke kamar untuk tidur bersama beberapa orang yang kata nya ngantuk juga. Mashiho, Doyoung.
Yang lain nya masih ngumpul di ruang tamu, ada yang bermain game ada juga yang sibuk dengan ponsel.
"Gue ke toilet dulu ya!" Ucap jaehyuk pada jeongwoo
Jeongwoo mengangguk lalu lanjut bermain game bersama junghwan dan haruto.
Setelah selesai melakukan kegiatan nya jaehyuk pun mencuci tangan di wastafel.
Saat sedang mencuci tangan ada mashiho yang tiba-tiba masuk ke wc.
"Eh! Bikin kaget aja bang! Untung aja kaga gue tendang lu" ucap jaehyuk.
Namun mashiho tidak menggubris nya.
Ia hanya menatap kaca itu Lamat.
"Bang? Gue duluan ya?"
Mashiho masih tidak menjawab, jaehyuk pun langsung keluar tanpa merasa curiga.
Mungkin saja mashiho setengah sadar.
"Lama banget jae? Ngapain?!" Tanya Jihoon
"Ketemu bang mashi tadi, ada ya orang tidur sambil jalan?" Celetuk jaehyuk
Yoshi menoyor kepala nya "ngadi² lu" kata nya.
"Tapi tadi bang mashi pas gue tanya ga jawab², jadi ya udah gue tinggalin" ucap jaehyuk.
"Bang mashi? Dia kan udah tidur" ucap junghwan
"Bisa aja dia bangun karna mau ke wc kan?" Balas jeongwoo
"Emang lo ngeliat bang mashi turun tadi?" Tanya junghwan
Deg!
Jeongwoo terdiam.
"Bener juga, tadi cuman ada kita² aja" ucap jeongwoo.
"Lah jadi?" Tanya Jihoon bingung.
"Coba cek WC nya lagi, salah liat kali lu jae." Yoshi mencoba menenangkan.
"Salah liat gimana? Di samping gue loh bang!" Ucap jaehyuk.
"Bisa aja lu rabun tiba²" celetuk haruto
Asahi dan jihoon pun mengecek WC di ikuti Yoshi dan Jaehyuk di belakang.
"Ga ada orang tuh" ucap jihoon
"Udah keluar kali" sahut Jaehyuk
"Kalo dia udah keluar, harus nya kita ngeliat dia keluar dari WC. Tadi gue duduk searah sama pintu WC dan ga ada orang sama sekali masuk selain Lo jae" ucap Asahi.
"Terus? Kalo bukan bang mashi siapa?"
"Ck, bangke jangan bikin takut ngapa?!" Omel Jihoon, mereka kan cuma mau liburan.
KAMU SEDANG MEMBACA
missing? | Treasure.
Mystery / Thriller[End]✓ "ada yang janggal..?" -asa. "Dasar keras kepala." -yshi [Warn!] Judul dan isi nya tidak begitu nyambung, tapi nyambung g nyambung, sambungin aj lah yh. Crita gaje:)