Awal Pernikahan

5.5K 108 8
                                    

Mana yang bacanya? Kagak ada? Yah kesian amat yah gua?! Yaudahdeh kalo gak ada yang baca, ini Chaptr terakhir.

°•°•°

Eleanor sedang menunggu didepan Lobby Hotel, Sedangkan Louis Sedang Mengambil mobil nya di Basement.
Louis pun datang dengan mobil Ferarri Hitamnya, ia Langsung berhenti tepat di depan Lobby Hotel.
Louis pun keluar dari dalam mobilnya.

"Ayo sayang" Ucap Louis menjulurkan tangannya.

Cassie Hanya tersenyum, dan memegang tangan Louis.
Dengan gantlemen nya, Louis membukakan pintu mobilnya untuk wanita yang ia cintai.

"Silakan Masuk Mrs.Tomlinson" ucap Louis sambil membuka pintu mobilnya.

"Terima Kasih, Suami ku" ucap Eleanor yang masuk ke dalam mobil hitam itu.

Mereka pun pergi menuju rumah barunya.
Sekitar Setengah Jam, mereka pun sampai didepan pintu gerbang yang sangat besar.

TIINN..TIINN..TINN.. Louis membunyikan Kelakson mobilnya.
Dan akhirnya ada penjaga rumah tersebut yang membukakan pintu gerbang untuk Louis dan Eleanor.
Rumah yang sangat besar, bewarna putih. Ada taman dibagian depan rumah dan ada kolam renang dibelakang rumah.
Rumah yang ini sangatlah besar untuk mereka berdua.

ELEANOR POV
Waw.. Baru saja aku dan Louis masuk, sudah terlihat taman.
Aku semakin merasa bahagia, aku menunggu Louis memarkirkan mobilnya di garasi depan. Rumah ini memiliki 3 garasi, masing-masing untuk satu mobil..
Wahh.. Aku tidak sabar untuk melihat isi rumah ini.

Dari dalam rumah yang sangat megah ini, semua funiture nya sudah terisi lengkap, padahal Lpuis bilang rumah ini baru dibeli..
Waah.. Ada 3 Lantai dirumah ini..
Lantai pertama berisi Ruang Tamu, Ruang Tv, Dapur, Meja Makan. Lantai kedua berisi Ruang Musik, Kamar Utama, Kamar 2, Kamar 3 dan dibagian Depan ada tempat menonton Tv.
Lantai ketiga berisi, Kamar 4, Kamar 5 dan dibagian balkon ada taman buatan dan bangku untuk bersantai.
Rumahnya sangat mewah sekali..

LOUIS POV
Hari ini adalah hari pertama ku dan Eleanor bersama dalam serumah dengan ikatan pernikahan.
Dan hari ini kita akan pindah ke rumah baru yang sudah dibelikan mamaku.. Sesampainya dirumah baru, Eleanor terlihat sangat senang, ia menelusuri tempat dan ruangan yang ada dirumah ini.
Aku sangat bisa melihat ekspresi Eleanor. Dia sangat bahagia sekali.
Aku akan mengajak Eleanor untuk pergi ke SuperMarket sore ini, karena malam ini aku mau menyicipi masakan dia.

MR. GREY : when Mr. Grey getting MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang