009 Melahirkan Ahli Waris, Dihadiahi Sistem

686 62 0
                                    

Berdasarkan kebutuhan misi, Tsunade pindah ke rumah Orochimaru.


Dia memiliki temperamen yang buruk dan harus bertarung dengan Orochimaru setiap hari.

Orochimaru secara alami bersedia menemaninya, lagipula, objek pelatihan Jōnin sangat langka.

Jika Anda tidak bisa mengalahkannya lagi dan lagi, itu sangat menjengkelkan!

Tapi marah, marah, Tsunade masih sangat serius dengan tugasnya.

Setiap hari, dia menyeduh ramuan tonik rahasia untuk mengatur parameter tubuh wanita hamil untuk mencapai tingkat kesehatan terbaik!

"Tsunade, terima kasih."

Orochimaru mengirimkan ucapan terima kasih yang tulus.

"Hah~"

"Aku hanya melakukan pekerjaanku."

kata Tsunade dengan angkuh.

"Orang biasa tidak melakukan ini untuk tugas itu."

Orochimaru bukanlah orang yang membosankan, hatinya cerah.

Meskipun Tsunade sering tidak menyukainya, hubungan antara keduanya adalah teman baik yang telah saling kenal selama bertahun-tahun.

Persahabatan di antara mereka jauh melebihi persahabatan biasa.

"mustahil......"

"Siapa yang menyuruhku memakai playboy super tak terkalahkan sepertimu?"

Tsunade menatapnya dengan mata sebal.

IKLAN

Dalam beberapa bulan terakhir, dia merawat empat ibu hamil sekaligus, dan bisa dikatakan dia bekerja keras setiap hari.

Namun, yang tidak pernah dia bayangkan adalah bahwa perut 12 selir Orochimaru Xinna bertambah besar satu per satu!

Ini keterlaluan! !

"Ehem~"

"Studi tentang darah... membutuhkan banyak sampel."

"Selain itu, dengan melakukan ini, aku juga melakukan bagianku untuk pertumbuhan populasi Konoha."

Orochimaru tersenyum sinis.

Memang sulit bagi Tsunade untuk mengurus 16 ibu hamil sekaligus sebagai pengasuh.

Dalam perhitungan seperti itu, mempercayakan 2 juta tael misi tingkat A adalah untung besar!

"Kalau begitu aku harus berterima kasih atas desa ini!"

Tsunade menyeringai, tinjunya mengepal lebih erat.

Jika bukan karena persahabatan Orochimaru, dia pasti sudah lama berhenti!

Beberapa bulan telah berlalu...

Keempat gadis itu tiba pada tanggal jatuh tempo mereka satu demi satu, dan Orochimaru sekali lagi melemparkan uang kepada mereka, dan mereka semua diatur untuk memasuki ruang bersalin VIP tercanggih di Rumah Sakit Konoha!

Di tengah tangisan bayi yang energik, keempat putrinya berhasil melahirkan seorang ahli waris!

Sistem reproduksi garis keturunan——

[Garis keturunan Mitarashi +1, peringkat keturunan: B+, hadiah: Ninjutsu Ular +1, Ninjutsu Gaya Api +1]

[Garis keturunan Nohara +1, peringkat keturunan: B-, hadiah: ninjutsu medis +1, Chakra +1]

[Garis keturunan Uzuki +1, peringkat keturunan: B, hadiah: teknik pedang Konoha-ryu +1, teknik tubuh +1]

[Garis keturunan Yuhi +1, peringkat keturunan: B+, hadiah: ilusi +1, ninjutsu gaya air +1]

IKLAN

Orochimaru tiba-tiba merasa bahwa semua sel di tubuhnya diaktifkan, dan langsung mengekstraksi sejumlah besar Chakra.

+1 pada data sistem

Chakra yang sebenarnya telah berlipat ganda!

Pada saat yang sama, pikiran Orochimaru dibanjiri informasi ninjutsu.

Ninjutsu ular, ini adalah ninjutsu yang dipelajari Orochimaru. Itu adalah keterampilan yang berada dalam periode kemacetan, dan sekarang memiliki terobosan!

Gaya Api, Gaya Air, Ilusi, Taijutsu, dan Ilmu Pedang Konoha-ryu, Orochimaru awalnya hanya memiliki pemahaman yang dangkal tentang keterampilan di atas, tetapi sekarang semuanya telah menyalakan pohon bakat!

Adapun ninjutsu medis, ini adalah bidang yang belum pernah dia sentuh, dan sekarang dia telah menguasai keterampilan baru ini begitu saja.

"Orochimaru..."

"Semua ibu dan anak selamat."

"selamat."

Tsunade berjalan keluar dari ruang bersalin dengan wajah pucat, langkah kakinya lemah dan genting.

Melahirkan 4 wanita hamil berturut-turut, Tsunade telah mencapai batas baik secara fisik maupun mental.

"Tsunade, kamu baik-baik saja?"

Orochimaru buru-buru membantu Tsunade, yang hampir pingsan, ke ruang tunggu di rumah sakit dan duduk.

"Kamu, bukankah kamu pergi menemui anak itu dulu ...?"

Tsunade bertanya dengan lemah.

"Saya tidak akan pernah melupakan pahlawan terbesar."

jawab Orochimaru.

"Hmph~ Kamu punya hati nurani..."

Mata Tsunade melembut, dan dia menatap wajah Orochimaru dengan perhatian yang tulus. Untuk beberapa alasan, dia tiba-tiba merasa sangat bahagia di hatinya.

IKLAN

"Biarkan aku memulihkan Chakra untukmu."

Orochimaru membentuk mudra dengan tangannya, dan chakra hijau muncul dari tangannya, menempel di punggung Tsunade yang basah kuyup.

"Ini......"

"Orochimaru, kapan kamu belajar ninjutsu medis?"

Tsunade hanya bisa merasakan arus hangat yang memancar dari telapak tangan lawan, yang sangat menghilangkan rasa lelah tubuhnya. Mata terbuka lebar, ekspresi terkejut muncul di wajahnya.

Memang benar Orochimaru adalah seorang ninja jenius, paling tinggi diantara mereka bertiga dalam hal bakat ninjutsu!

Tapi energi belajar seorang ninja terbatas. Menurut pemahaman Tsunade, Orochimaru biasanya mengambil jurusan Gaya Angin dan Gaya Bumi, serta ninjutsu ular yang diciptakannya sendiri. Dia belum pernah melihatnya melakukan ninjutsu medis sebelumnya?

"Baru belajar."

Orochimaru menjawab dengan jujur.

Dengan hadiah dari sistem tadi, dia belajar ninjutsu medis dalam sekejap!

"Cih~ apa kau berbohong pada hantu?"

Tsunade memutar bola matanya tidak percaya.

Ninjutsu medis adalah sistem ninjutsu khusus yang melibatkan banyak pengetahuan teoretis, dan membutuhkan banyak waktu untuk berlatih.

"Saya tidak berbohong."

"Ah ya ya ya!"

"..."

Orochimaru mengangkat bahu tak berdaya, apa yang dia katakan adalah kebenaran, tetapi pihak lain tidak mempercayainya.

Konoha: I, Orochimaru, Study Blood  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang