123-125

313 18 3
                                    

123 Orochimaru Vs Bayangan Generasi Sebelumnya!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

"Lembah Akhir...!"

"Di sinilah Senju Hashirama melawan Uchiha Madara!"

"Orochimaru ini benar-benar memilih medan perang yang bagus!"

Mizukage Kedua berkata sambil tersenyum, lalu tiba-tiba mengangkat tangannya dan menunjuk, tembakan Chakra atribut air yang sangat pekat berkumpul menjadi peluru dan ditembakkan!

"Teknik Pistol Air Gaya Air!"

"Hei, hei! Kamu tidak sabar untuk menembak, dan kamu tidak berbicara tentang Nindu!"

Mizukage Kedua berteriak pada Hokage Ketiga yang memanipulasinya.

"mendengus!"

"Orang tua ini memanggil kalian semua dengan sangat keras, ini bukan untuk mengobrol!"

Hokage Ketiga berkata dengan dingin.

Tentu!

Peluru Gaya Air dari serangan diam-diam melayang di depan Orochimaru, lalu memadat menjadi embun beku.

"Jangan khawatir, Yang Mulia Mizukage, kita bisa mengobrol sambil mengobrol."

Orochimaru mengulurkan dua jarinya, memegang peluru yang membeku, dan melemparkannya kembali.

"Teknik Pengembunan Es!"

Peluru beku memancarkan udara dingin, menyebabkan kelembapan di udara sekitar mengembun menjadi lebih banyak partikel es, yang ditembakkan ke arah orang-orang di Hokage Ketiga seperti peluru!

12 "Orang ini ... sebenarnya menggunakan Batas Penerus Darah Pelarian Es dari Klan Salju kita?"

Mizukage Pertama, Hakuren, kagum.

"Pelarian Es · Tembok Es Hebat!"

Di bawah kendali Reinkarnasi Dunia Tidak Murni, dia terpaksa menggunakan pelarian es untuk bertahan.

"Apakah semua orang melihatnya?"

"Ini adalah kejahatan Orochimaru!"

"Melalui eksperimen manusia, dia mentransplantasikan semua batas suksesi darah dari desa ninja utama ke dirinya sendiri!"

Shimura Danzo mengambil kesempatan untuk berbicara fitnah.

"Orochimaru! Kembalikan hidupku!"

IKLAN

"Gaya Magnet·Gelombang Besi Pasir!"

Kazekage Ketiga, yang memiliki perseteruan darah dengan Orochimaru, tidak memerlukan kendali Reinkarnasi Dunia Tidak Murni untuk melancarkan serangannya sendiri.

"Air Terjun Pasir Hisap Gaya Magnet!"

Dengan lambaian tangannya, Orochimaru memanipulasi gelombang besar pasir, melawan pasir dan besi lawan secara langsung.

"Orang ini........"

"Pasirnya persis sama dengan milik Garura!"

Kazekage Kedua mengerutkan kening.

"Halo, Kakek."

"Gara adalah salah satu istriku, dan aku memperoleh pengalaman menggunakan Gaya Magnet untuk mengendalikan pasir melalui penelitian darah."

Orochimaru menjelaskan sambil bermain, dengan ekspresi tenang.

Salah satu istrinya?"

"Jangan bilang, keturunan lelaki tua ini juga sudah menjadi istrimu!"

Konoha: I, Orochimaru, Study Blood  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang