Pada zaman dahulu...
Di Prambanan hiduplah raja dengan tubuh sexy nan menggoda bernama Prabu Ryunosuke. Tapi panggil aja Prabu Ryuu kata Orangnya:v
Beliau ini, yaitu Prabu Ryuu.Adalah raja pemalu tapi ganteng, belum lagi badan sexy menggodanya yang bikin ngiler siapa saja. Bahkan author sekalipun.heh ngak!
Tapi ni tapi!Raja Ryuu juga terkenal serakah dan memeras rakyatnya yang tak berdosa untuk selalu bayar pajak setiap liat badannya yang sexy bohay.
Rakyatnya otomatis menjadi miskin:((
Gimana gak bayar pajak terus wong rajanya setiap hari aja gak pake baju dan memperlihatkan perut kotaknya yang bikin ngiler mengundang para lonte dari sana sini. Lonte mah mau-mau aja asal ada cuan.
Apalagi yang namanya Sumirno itu wuuuhh semangat muah-muah banget ngegoda-goda manjah, untung Prabu Ryuu tidak suka ulet keket:). Aslinya nama e Sumire tapi karna author dendam sama dia di animek jadilah diperanin lonteh,nama pun atas kuasanya juga.
Sempat ada perdebatan antara Sumirno dan Author dibackstage. Tapi it's okey drama tetap lanjut demi pembaca sekalian.
Meskipun banyak lonte berdatangan dan menawarkan diri menjadi pendamping hidup, tidak ada satupun dari mereka yang bisa merobohkan iman kokoh Prabu Ryuu ini.
Wah..entah kenapa watashi bangga:)
Alasan mengapa Prabu Ryuu ini kuat iman sekalih karna beliau ini lebih memikirkan tentang nasib eh putra apa putri yah? bentar...putri aja deh.
Yap, siapa sangka sexy bohay begitu ternyata sudah punya anak permirsah
sekalian. Daripada memikirkan diri sendiri yang duda, Prabu Ryuu lebih khawatir pada putrinya yang masi jomblo sampe sekarang.Nama putrinya ialah Momo Jonggrang, siapa sangka prabu Ryuu bisa punya putri yang tampan dan manis seperti Momo Jonggrang. Dan sang bapak anak satu itu gelisah sama putrinya yang sudah berumur 25 tahun itu.
Takutnya kalo gak nikah sekarang malah dapet duda tua kayak dia kan gak lucu. Apalagi kalo Sumirno sampe nawarin diri oh sangat tidak merestui sekali Prabu Ryuu.
"Oh Momo putriku..kapan sih nikah? bapakmu ini pengen cucu"ujar Prabu Ryuu pada putri semata wayangnya.
Sementara dibackstage dua anggota Trigger ngakak terjungkal melihat anggota mereka mendalami sekali perannya.
"Oh say sorry papa Ryuu, belum ada yang setara sama kecantikannya Yuki dari re: vale. Jadi tunda dulu oke" balas Momo Jonggrang mengedipkan mata pada bapaknya yang pasrah.
Prabu Ryuu cuma geleng-geleng melihat betapa fanboynya sekali anaknya itu.
.
.
Di sisi lain yaitu Kerajaan Pengging, Raja Pengging atau kita sebut saja Raja Yamato ini ingin memperluas wilayahnya.
Dan akhirnya Raja Yamato memerintah putera kesayangan yang cantik jelita yang bernama Yuki Bondowoso berserta pasukannya untuk menyerang Prambanan.
"Wahai putraku seranglah Prambanan demi bapakmu ini"ujar Raja Yamato yang udah nyengir tanpa dosa. Puas dengan peran yang author berikan.
"B-bajinga—baik ayahandaku~"balas sang anak Yuki Bondowoso.
"Tadi ada kata bajing deh? Mau ngomong apa tadi putraaakuu~"
"Haha... ayahanda salah dengar saja, maklum sudah tua, makin pikun"
Dan saat itu juga Yamato langsung tertohok dengan perkataan sang anak.
Ingin mengutuk jadi batu, tapi sayang ini bukan kisah 'Isumin Kundang'Singkatnya Yuki Bondowoso beserta pasukannya telah sampai di Prambanan dan berhasil mengepung Prambanan. Dan menyerbu masuk menuju ke istana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Merakyat
RandomMenceritakan dongeng rakyat zaman dulu tapi diperankan oleh idol-idol ganteng kita~