Previous chapter
Lim: (Memegang Amplop) Semua yang kau perlukan ada di dalam situ. Dan satu hal lagi..... Jangan sampai gagal
.
.
.
.
.
Back to chapter now
.
.
.
.
(Skiptime) Menara Beta
.
.
.POV Afiq
Didepan Menara BetaAfiq: (Menghembus nafas)
AFIQ (Mode Penyamaran)
(Anggap aja lah ya Afiq lagi sedang Mode Penyamaran_-)
POV Zack
Dibagian pengawasan BluePrintZack: (Memegang sesuatu & Menghembus nafas)
(Afiq memasuki gedung Menara Beta dengan santai dan berhati-hati, setiap sudut ruangan tersebut selalu dia amati guna untuk melihat dimana saja letak CCTV dan titik lemah dalam gedung tersebut serta jalan keluar tercepat untuk keluar dari gedung tersebut, terdapat beberapa halangan namun dengan cepat diselesaikan dengan Afiq dengan sangat bersih)
POV Ali
Sh*t kehilangan jejak lagi, cepet banget tuh orang(Hp Berdering)
??: Ali, Lu dimana?
(Melihat sekitar)
Ali: Rudy dengerin gw, sekarang gw lagi ngikutin Aiden.
Rudy: W-wait apa lu bilng tadi? Aiden? Dia masih hidup? Seriously?
Ali: Yep, Aiden adalah Afiq. Sekarang dia nyamar karena ingin nyari uang buat biaya ayahnya operasi dan sekarang Aiden sedang ngerencanain untuk dapetin BluePrint di Menara Beta... Jadi gw minta lu kabarin yang lain untuk tetep stay dirumah, karena gw takut bakal terjadi hal yang gak diinginkan. Okey gw gaada waktu buat ngejelasin panjang lebar lagi. Byee..
.
.
.
TIITT... TIITTT...
.
.
.Rudy: Seriously??
Chat Group
Rudy:
Guys, tadi Ali barusan nelpon. Dia
ngomong ke gw dan bilang kalian
jangan kemana-mana, tetep stay dirumahIman:
Maksudnya?Rudy: Afiq adalah Aiden..
Alicia:
Wait.. What?Moon:
HAHH!!!Zass:
Seriusan lu?Rudy:
Ngapain gw boong, sekarang
dia lagi ngikutin gerak-gerik
Aiden di Menara BetaGary:
Wait.. Wait lu bilang Menara BetaRudy:
Iya, Kenapa emangnya?Gary Offline
.
.
.POV Gary
Gary: SH*T targetnya Zack ternyata dia (Buru buru menaiki motornya dan langsung menuju Menara Beta)
.
.
.
.Back to Afiq
Sedang melewati laser-laser mematikan menuju pusat BluePrint berada, dan beberapa gangguan penjaga namun berhasil dihadapi oleh Aiden dan.. yahh dia berhasil memasuki pusat dari BluePrint itu berada di masa yang sama muncul seseorang dari pintu sebelah kanan Aiden
??: AIDEN!
Aiden: (Membulat matanya dan terkejut) Ali apa yang lu lakuin disini?
Ali: Lu nanya apa yang gw lakuin disini? Justru gw yang nanyain hal itu. APA YANG LU LAKUIN DISINI??(Seseorang turun dari motor dan berlari menuju Menara Beta)
Ali: AIDEN!! LU GAK SEHARUSNYA NGEJALANIN PEKERJAAN INI!!
Aiden: LU TAU APA TENTANG GW!! AYAH GW LAGI DI OPERASI DAN BUTUH BIAYA LEBIH BUAT MEMBAYARNYA KA-(Satu lemparan pisau mendarat tepat di punggung Seseorang)
(Kejadiannya seperti video diatas👆🏻)
.
.
.
.Ali: (Membulat matanya)
.
.(Seseorang turun dari persembunyian)
??: Aiden kenapa lu yang harus jadi target gw hah? Lu nggak seharusnya ada disini.
(Seseorang masuk dengan tercungup-cungup)
???: SH*T.
Zack: (Membuka Masker) Gary kenapa lu ada disini?
Gary: ....
Ali: (Terkejut apa yang dilihatnya ternyata itu adalah Zack) ZACK APA YANG LU LAKUIN!!?
Zack: (Mengambil BluePrint tersebut serta menunjukkan ke Ali) Sorry Aiden... (Pergi dan meninggalkan mereka)
Gary: (Mendegar apa yang dikatakan Zack)
Ali: AIDEN! No NO! NOO!!.. LU GAK BOLEH... GW DULU SELAMET KARENA LU DAN KALI INI...
Aiden: (Batuk darah) Gw bodoh Ali... terlalu mudah percaya apa yang gw jalani... gw gatau... Zack bekerja untuk Lim... tapi semuanya sudah terjadi... (batuk darah) Sorry... Ali...
Gary: Ali ambulance segera datang menuju kesini.
.
.
.
.
.
(Skiptime) 4 tahun kemudian
.
.
.
.
.
.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLYING 2
Acţiunekematian Aiden membuat banyak orang sangat terpukul... setelah beberapa bulan atas kematian Aiden, muncul seseorang yang mengubah semuanya... Siapakah dia? Apa tujuannya? Bagaimana? Apa yang terjadi?? Semuanya akan terjawab pada cerita ini. Attentio...