Prolog

9 2 0
                                    

Di Kerajaan Yangjoo, di mana tahta kerajaan menjadi permainan kekuasaan yang kejam, hidup dua pria yang takdirnya saling terkait: Pangeran Taehyung, putra mahkota Kerajaan Yangjoo, dan Jungkook, seorang pemberontak muda yang berjuang melawan pemerintahan yang korup.

Ketika Pangeran Taehyung menghilang secara misterius, kerajaan menjadi kacau dan terancam oleh perebutan kekuasaan dari para penguasa yang ambisius. Jungkook, yang membenci pemerintahan kerajaan, melihat kesempatan untuk melawan penguasa tiran dan bergabung dengan gerakan pemberontak. Namun, saat ia menemukan Pangeran Taehyung yang hilang, segalanya berubah.

Pangeran Taehyung mengungkapkan sebuah rahasia besar yang mengubah segalanya. Dia tidak ingin menjadi raja, dan ia telah melarikan diri dari istana untuk memulai kehidupan baru. Namun, setelah mengalami penganiayaan dan hampir mati, dia memutuskan untuk kembali ke istana dan mengambil tahta, bersama dengan bantuan Jungkook.

Dalam perjalanan mereka, Taehyung dan Jungkook menjadi lebih dekat dan perasaan cinta tumbuh di antara mereka. Namun, mereka harus melawan pengkhianatan, intrik politik, dan rintangan lainnya dalam perjalanan mereka untuk merebut tahta kerajaan dan membawa perubahan ke Kerajaan Yangjoo.

Apakah mereka akan berhasil merebut tahta dan mengakhiri pemerintahan tiran? Dan akankah cinta mereka bertahan melalui ujian yang mereka hadapi dalam perjalanan menuju kekuasaan dan kebebasan? The Lost Prince and The Rebel adalah kisah tentang persahabatan, kekuasaan, pengkhianatan, dan cinta yang ditemukan di tempat yang paling tidak mungkin.

The Lost Prince and The RebelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang