☆☆☆☆☆☆
Pagi hari yg cerah di hari minggu itu membuat mala masih tertidur lelap di kamar nya,akan tetapi karena cahaya yg masuk ke arah jendela nya membuat mala harus bangun dan memulai aktivitas nya.
"Duh gara² cahaya nih,gw harus bangun,yaudah deh gw mandi dulu"
Ucap malaMala pun mandi,usai mandi mala pun langsung turun ke bawah untuk sarapan.
"Hai,pagi ayah,bunda"
Sapa mala"Pagi juga sayang"
Jawab ayah dan bunda nya mala"Sini sarapan dulu,nih bunda udah masakin ayam goreng kesukaan mala nih"
Ucap bunda mala"Wahhh,kayak nya enakk banget nih bund"
Ucap mala"Iya dongg,pasti"
Jawab bunda malaMereka pun sarapan,tiba² mala pun teringat soal rakha dan menceritakan soal kemarin
"Ooo iya bund,yah,ayah sama bunda masih ingat kan sama temen kecil mala dulu yg mala suka manggil dia dengan sebutan akha itu?"
Ucap mala"Iya inget kok la"
Jawab bunda dan ayah mala"Ternyata akha yg selama ini mala cari² itu,ternyata rakha temen mala yg mala kenalin ke ayah sama bunda kemarin donggg"
Ucap mala senangAyah dan bunda mala pun kaget mendengar ucapan mala tersebut.
"Wih,kok bisa la?"
Tanya ayah mala"Iya,kok bisa la?"
Lanjut bunda mala"Iya yah,soal nya kemarin itu kan rakha ajak mala ke rumah pohon,nah ternyata rumah pohon itu rumah pohon di mana tempat mala sama akha main dulu,nah jadikan mala kaget tuh kan,terus rakha tuh cerita sama mala dia pernah kepisah sama temen dia dulu saat kecil,nah dari situlah mala mulai mikir,apa rakha itu adalah akha,terus mala coba deh bilang akha,nah ternyata dan ternyata bener dong rakha itu temen nya mala dulu"
Jelas mala panjang lebar"Alhamdullilah kalau gitu la,sekarang kamu udh ketemu sama temen kamu dulu"
Ucap ayah nya rakha"Iya la"
Lanjut bunda mala"Mala senengggg banget akhirnya bisa ketemu sama rakha lagi setelah sekian lama,semoga aja kali ini kita ga bakal di pisahin lagi deh"
Ucap mala"Iya la semoga aja ya"
Ucap ayah dan bunda mala"Udah² sekarang lanjutin makan nya dulu,nanti aja cerita² nya"
Ucap bunda nya malaMereka pun lanjut makan dengan suasana yg hening dan hanya terdengar suara sendok dan garpu
Setelah beberapa menit akhirnya mereka selesai makan dan mala pun berpamitan kepadan orang tua nya untuk pergi ke kamar
"Yah,bund,mala ke kamar ya"
Ucap mala"Iya laa"
Jawab ayah dan bunda malaMala pun langsung pergi ke kamar nya
Setelah mala pergi ke kamar bunda dan ayah nya mala pun berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
"RAKMAL DENGAN CERITANYA" (END)
Teen Fiction"RAKMAL" itu adalah singkatan dri rakha dan mala. Mereka adalah dua orng remaja yg dulu nya tidak mengenal satu sama lain tapi,saat pertemuan itu mereka menjadi dekat dan akrab,tapi ternyata mereka berdua adalah dua orang yg pernah mengenal sejak ke...