☆☆☆☆☆
Sejak tadi mala sibuk mengeringkan rambutnya dan bersiap siap untuk pergi ke sekolah.
"Duh lama bangett sih nih rambut kering,ntar gw jadi telat ke sekolah"
Kesal malaPukul 06.59
Tertera di jam dinding milik mala,malam pun yg melihat nya cepat cepat turun ke bawah dan pergi ke sekolah."Astaga udh jam segitu aja perasaan baru sebentar deh,gw harus cepet cepet ke sekolah nih kalau gini cara nya"
Panik malaMala pun langsung turun ke bawah dan langsung bergegas ke sekolah nya.orang tua mala sejak jam 06.00 tdi sudah pergi,ayah nya mala pergi ke kantor dan bunda nya mala pergi ke butik.
Tapi saat mala ingin pergi tiba tiba ada suara motor di depan rumah nya yg seperti tidak asing di dengar oleh mala.
"Motor siapa tu,pagi² udh di depan rumah gw,tapi kayak nya gw kenal deh sama suara motor nya"
Ucap malaMala pun langsung mengecek keluar,dan saat mala membuka pintu berdiri lah seseorang laki² yg berbadan tinggi tersebut dan sangat tampam menggunakan seragam putih abu abu dengan jas almamater SMA MEGA PELITA SCHOOL INTERNASIONAL siapa lagi kalau bukan Rakha.
Ia datang ke rumah mala untuk menjemput mala.
"Hai la,ayo bareng sama aku"
Ucap rakha sambil tersenyumMala pun terkejut saat melihat sudah ada rakha di hadapan nya.
"Eh ternyata kamu toh rak,aku kira siapa tadi"
Ucap mala"Hehe iya la,ayo berangkat bareng la"
Ajak rakha"Iya ayo rak"
rakha dan mala pun berjalan ke depan di tempat di mana motor rakha di parkir.
Rakha pun memberikan helm kepada mala untuk ia pakai
"Nih pake helm nya dulu"
Ucap rakha sambil memberikan helm kepada mala"Ia rak,makasih"
Jawab malaMala pun memakai helm tersebut,tapi saat ia ingin meng kancing helm tersebut ia tak kunjung bisa.
"Duh gimana sih,kok susah banget"
Dumel malaRakha pun yg peka dan melihat hal tersebut langsung singgap membantu mala
"Sini la aku aja yg pasangin kancing nya"
Tawar rakha"Eh makasih rak"
Rakha pun memasang kancing helm tersebut,rakha adalah tipe laki² yg peka dengan wanita,namun ia bersikap seperti tadi bukan dengan semua wanita akan tetapi wanita yg sudah dekat dengan nya saja.
"Aaa makasih ya rak,jadi terhuraa"
Canda mala"Lebayy,ayo naik"
Ledek rakha"Iya udah sih"
Kesal malaRakha pun yg melihat mala kesal pun tertawa tipis.
Mala pun naik ke motor rakha,dan rakha pun mulai menjalan kan motor nya tersebut dan keluar dari halaman rumah mala.
Saat di jalan rakha pun menyuruh mala untuk berpelukan dengan nya agar tidak terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
"RAKMAL DENGAN CERITANYA" (END)
Teen Fiction"RAKMAL" itu adalah singkatan dri rakha dan mala. Mereka adalah dua orng remaja yg dulu nya tidak mengenal satu sama lain tapi,saat pertemuan itu mereka menjadi dekat dan akrab,tapi ternyata mereka berdua adalah dua orang yg pernah mengenal sejak ke...