1. Theo

171 4 0
                                    

Harry Potter selalu milik JK Rowling.

Thanks to CDLynn, penulis asli cerita ini. Kunjungi karya aslinya di Ao3.

Peringatan: akan ada deskripsi gangguan kecemasan mendekati akhir bab.

Selamat menikmati.

****

"Shit."

Mengapa Floo harus begitu bising? Bagaimana mungkin tidak ada orang yang menemukan sistem Floo yang memiliki opsi untuk tidak menimbulkan suara letupan yang paling menjengkelkan di seluruh dunia sihir? Atau suara yang lebih tenang, setidaknya.

Theo memiliki pemikiran yang sama setiap kali dia kembali ke rumah masa kecilnya.

Dia melangkah dengan hati-hati keluar dari perapian dan mendengar gema dari bunyi pop melalui lorong-lorong yang luas.

Dia berdiri di sana sejenak, menahan napas.

Hanya mendengarkan.

Menunggu.

Kosong.

Diam.

"Terima kasih Merlin." Dia berbisik. Dia melepas kedua sepatunya untuk memastikan dia tidak mengeluarkan suara dan mulai berjalan cepat ke sayap manornya.

Jika aku bisa ke kamarku. Itulah tujuannya.

Ayahnya sudah bertahun-tahun tidak mengunjungi sayapnya.

Dia menaiki tangga, tetap di sisi kanan naik 12 langkah, lalu melompat ke tepi pembatas untuk 3 langkah berikutnya, lalu dekat ke kanan lagi untuk beberapa langkah terakhir ke kiri. Dia berbelok ke kanan, mencoba untuk tetap berada dalam bayang-bayang, dan tetap menatap lantai dan telinganya terbuka.

"Aib itu kembali."

"Apakah kamu yakin? Dengan dia dalam bayang-bayang, dan dengan sikap barunya, sesaat aku mengira itu adalah ibunya yang jalang."

"Pff untuk melihat garis keturunan kita ditempatkan ke tangan anak laki-laki yang ..."

"Selalu menyenangkan Archibald, Francis, Theodore." Theo mengarahkan kepalanya ke potret kerabatnya dan kemudian memiringkannya ke kiri untuk menjaga agar rambut cokelatnya yang ikal tidak terlihat. Sesuatu yang menjadi ciri khasnya selama beberapa bulan terakhir karena rambutnya tumbuh lebih panjang dari sebelumnya. Ikalnya sedikit di luar kendali. Biasanya dengan panjang yang lebih pendek, mereka akan tetap diam. Tapi sejauh ini, dengan mereka bertumpu pada lengkungan lehernya dan di depan hidungnya, para pengacau terus-menerus menghalangi.

Mereka menjadi masalah.

Apalagi saat misi terakhir mereka sambil menunggu kemunculan petunjuk safe house Orde terbaru. Saat dia, Blaise, dan Draco berbaring dekat dengan tanah dengan mantra dilusi melingkupi mereka, Blaise telah menembaknya tepat di mata dengan salah satu karet rambut hijau Pansy.

"Sial! Aduh. Untuk apa itu?"

"Jika kamu tidak mengikat ikal itu kebelakang, itu akan menjadi kematianmu. Dan jika itu masalahnya, aku akan memastikan untuk menempatkan  'Theodore Nott: Anak, Teman, dan satu-satunya Pelahap Maut yang mati karena rambut' pada papan namamu di makam keluarga." Blaise berbisik dengan nada serius yang dibuat-buat

Dia mengejek.

"Lucu karena kamu mengira ayahku akan membiarkan tubuhku ditempatkan di pemakaman keluarga," jawab Theo dengan muram, mengusap matanya yang berair. Dia sedang tidak mood untuk humor Blaise.

"BENAR." Blaise setuju saat dia merentangkan tangan ke depan di rerumputan yang basah kuyup. Mereka telah berbaring di bukit sialan itu sepanjang malam. Setidaknya 10 jam. Tidak ada rumah aman Orde atau satupun manusia yang muncul.

Perfectly In Pieces (Dramione)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang