2. Hermione

41 2 0
                                    

Semua karakter adalah milik JK Rowling.
Terima kasih untuk CDLynn, penulis asli cerita ini. Jangan lupa kunjungi dia di Ao3 untuk menikmati karya aslinya.

Peringatan: bab ini akan sulit, akan ada gambaran pelecehan.

****

Semuanya menyakitkan. Semuanya sudah menyakitkan begitu lama sehingga dia tidak ingat saat setiap napas bukanlah pertarungan.

Jangan lakukan itu. Paru-parumu bisa bertahan sedikit lebih lama. Kamu bahkan belum membuatnya 60 detik.

Ingat? Pada 60 detik, kamu bisa menarik napas jika mau.

Tapi kenapa kamu mau?

Mari kita berhenti.

Lagipula itu menyakitkan.

Semua selalu menyakitkan...

Dia merasakan kulit menyentuhnya, menciptakan area kecil rasa sakit yang lebih intens daripada bagian tubuhnya yang lain. Tapi kulit menyentuh kulitnya lagi; dia bisa mencatatnya melalui kabut rasa sakit di benaknya. Dia tidak ingin merasakannya.

Tolong pingsan lagi. Tolong, kamu tahu itu lebih mudah.

Dia ingin pikirannya menyerah pada rasa sakit, tapi dia selalu keras kepala. Kulit yang menyentuhnya bergerak sedikit, dan dia mengeluarkan rengekan serak saat rasa sakit di sisi kanannya menembus bagian belakang tengkoraknya dan lubang hidungnya.

"Sial, Granger, maafkan aku, maa... sial... kenapa aku tidak melakukan ini dari awal..."

Kulit yang menyentuhnya menghilang, dan permukaan dingin di bawahnya mengejutkan kulitnya yang terinfeksi demam saat rengekan kecil lainnya meninggalkannya.

Dia hanya ditempatkan pada suhu dingin sesaat sebelum sesuatu yang lembut melilitnya, dan rasanya dia seperti melayang.

Aku akan pingsan lagi. Tolong, Merlin, biarkan aku pingsan lagi...

Tapi tentu saja, dia tidak. Rasa sakit terus terjalin di sekujur tubuhnya saat dia merasa seperti melayang.

Saatnya untuk menarik napas berikutnya. 

Apakah kamu ingin hewan peliharaan?

Tidak. Tapi kau tahu kau akan membuatku...

Dia menarik napas, dan rasa sakitnya bertambah. Dia mengerang dan merasakan kepalanya terlempar ke samping.

"Kita hampir sampai, kita hampir sampai, Granger." Suara itu menembus kabut.

Kedengarannya akrab. Dia tidak bisa mengingatnya, tidak ada wajah yang terbayang untuk suara itu. Tapi banyak suara yang dia dengar sudah tidak asing lagi. Dia tahu itu suara laki-laki. Berbeda dari yang sebelumnya. Siapa dia? Dia tahu, dia tahu siapa itu. Itu ada di ujung lidahnya, tapi tidak akan terbentuk...

Dia merasa dirinya ditempatkan pada sesuatu yang lembut. Itu terbentuk di sekitar tubuhnya yang rusak saat dia jatuh lebih dalam ke dalamnya.

Ini tempat tidur.

TIDAK...

Dia menyentak kepalanya ke atas dan membuka matanya terlalu cepat.

Dapatkan lantai. Tolong, di lantai.

Dia mendengar rasa sakit di telinganya saat matanya menyesuaikan diri dari gelap gulita, ke ruangan yang terang alami di mana dia berada sekarang.

"Tidak, tolong .." dia tidak bisa menyelesaikannya saat rahangnya terkunci, dan cahaya putih menutupi penglihatan di mata kirinya terlalu lama untuk bisa baik-baik saja.

Perfectly In Pieces (Dramione)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang