Harry Potter selalu milik JK Rowling.
Thanks to CDLynn, penulis asli cerita ini. Kunjungi karya aslinya di Ao3.
Selamat menikmati.
****
Mengatakan bahwa Draco berantakan akan menjadi pernyataan yang sangat meremehkan. Kapan Draco menjadi orang yang tenang di tengah krisis?
Draco duduk di seberangnya menatap Granger seperti dia melihat hantu, seolah ini semua adalah mimpi yang suatu saat ia akan terbangun atau sebuah mimpi buruk. Sulit untuk mengklasifikasikan beberapa jam terakhir sebagai apa pun selain mimpi buruk. Tapi Granger masih hidup, dan dia cukup yakin Granger akan tetap seperti itu berkat dia.
Kematian: 1 Theo: 3. Ambil bajingan itu.
"Beri tahu aku!"
Draco masih menatap gadis yang menjadi alasannya bernapas selama beberapa tahun terakhir. Dan gadis itu takut padanya. Itu pasti sangat menyakitkan.
Theo melihat kembali mantra diagnostik yang ada di kaki kiri Granger. Pinggulnya terkilir dan dia mengalami robekan di otot pahanya. Dari warna jingga kemerahan pada diagnosa, dia menduga itu dislokasi untuk sementara waktu. Dia perlu mengembalikannya ke tempatnya.
"Versi pendek, atau versi panjang?"
Theo mengangkat selimut sehingga dia bisa melihat kaki bagian atas Granger, memastikan selimut menutupi tubuhnya sebanyak mungkin.
"Theo..." Ini peringatan.
"Aku sampai di rumah, pergi ke ruang ramuan untuk mengisi kembali perlengkapan, dan mulai mendengar seseorang berteriak. Kemarilah, aku akan membutuhkan bantuanmu."
Theo mengangkat kaki Granger ke tangannya dan menariknya keluar sehingga mereka dapat mengakses paha dalamnya. Draco bergerak di seberangnya, menatap kaki yang terbuka.
Benar-benar merah seperti yang lainnya. Ada memar gelap, ungu yang terlihat melalui merah, dan lututnya tergores kasar. Apakah bagian bawah kakinya terbakar?
"Theo."
"Benar ya, maaf, tidak melongo melihat gadismu, aku janji. Hanya terlalu banyak yang harus diterima. Kamu baik-baik saja?"
Dia menatap temannya, yang menatap kaki Granger. Ya, itu pasti terbakar.
"TIDAK."
"Maaf sobat, sungguh. Tapi aku cukup yakin dia akan selamat. Selebihnya... sial, ya, banyak, tapi bisa disembuhkan. Tidak mengancam jiwa. Dia akan ke baik-baik saja."
"Theo, beritahu aku."
"Oke, tapi kita perlu mendorong pinggulnya kembali ke tempatnya saat aku berbicara. Pegang pahanya tepat di atas lutut dan pegang erat-erat. Aku akan mendorong paha bagian dalamnya untuk mencoba dan memasukkannya kembali ke soketnya, oke? Sesuatu seperti yang kita lakukan untuk bahumu setelah kau jatuh dari sapu dan..."
"Theo."
"Sial yah, maaf bertele-tele. Aku gugup."
Mereka berdua meletakkan tangan mereka di kaki Granger di posisi yang ditentukan.
Merlin, kulitnya terbakar. Ingatlah untuk menambahkan ramuan penurun demam ke dalam daftar.
"Oke, dalam hitung ketiga. Satu, dua, tiga."
Dia mendorong dengan cepat dan mendengar suara klik samar saat persendian itu kembali ke tempatnya semula.
"Jadi, seperti yang aku katakan, aku mendengar seorang gadis berteriak dari balik salah satu pintu yang tertutup di lorong. Lalu aku mendengar ayahku memukul, menendang, dan menghancurkannya. Aku sangat kaget. Aku tidak pernah mendengar atau bahkan melihat dia melakukan itu kepada siapa pun kecuali aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfectly In Pieces (Dramione)
FanfictionSemua karakter adalah milik JK Rowling. Perfectly In Pieces by CDLynn. Ringkasan: Gadis Emas Hilang. Pangeran Slytherin yang terjebak. Sebuah Orde yang memegang rahasia. Dan pangeran kegelapan yang berkuasa. Draco Malfoy/Hermione Granger Theodore N...