3. Draco

39 2 0
                                    

Semua karakter adalah milik JK Rowling.

Terima kasih untuk CDLynn, penulis asli cerita ini yang telah mengizinkanku menerjemahkan karyanya. Jangan lupa kunjungi dia di Ao3 untuk menikmati karya aslinya.

*Aku sudah menambahkan tag dewasa di cerita ini. Itu merujuk ke beberapa adegan pelecehan, penyiksaan, dan gangguan kecemasan yang akan kita temui di bab-bab mendatang.

****

Fenrir Greyback ada di sini.

Draco bisa mendengar lolongan tawanya yang sangat keras dari pintu masuk saat dia melangkah keluar dari floo ke manor Greengrass yang digunakan Pangeran Kegelapan sebagai markas.

Berjalan cepat, dia menuju ke arah suara tanpa benar-benar berpikir, berlawanan arah dari mana dia harus pergi. Dia tidak peduli. Dia harus tahu.

Jika Granger benar-benar memakai syal....

Dia berhenti di lorong. Apa yang akan dia lakukan jika itu benar? Jujur, apa yang bisa dia lakukan jika itu benar?

Aku akan membakar seluruh dunia sialan ini ke tanah bersama diriku di dalamnya...

Tidak, dia tidak bisa melakukan itu. Tidak sekarang. Belum, setidaknya. Dia harus pintar dalam hal ini. Dia harus punya rencana.

Sebuah rencana dengan landasan yang dibangun oleh emosi, bukan didorong secara spontan.

Dia menutup matanya dan mulai membangun tembok yang diperlukan untuk berpikir jernih, efisien, strategis. Jika Granger mengenakan syal seperti yang dikatakan Blaise, apakah akan lebih baik atau lebih buruk? Apakah akan lebih baik untuk mengetahuinya? Atau apakah lebih baik tidak tahu apa-apa dengan sedikit harapan ia selamat...

Ayolah. Tidak ada orang lain di sini saat ini, setidaknya jujurlah pada dirimu sendiri. Kamu belum menahan beban apa pun pada harapan sekecil itu selama lebih dari sebulan.

Tidak, itu tidak benar.

Tidak?

Tidak, tidak.

Lalu kenapa kau berhenti mencarinya? Mengapa kamu hanya berfokus menemukan bagian dari dirinya?

Pikiran-pikiran itu membuat perutnya mual. Dia benar. Dia telah berhenti percaya dia masih hidup lebih dari sebulan yang lalu. Kemungkinan Pangeran Kegelapan menahannya sebagai trofi selama ini tidak masuk akal. Potter dan Musang bahkan tidak pernah membalas atau mencoba menyelamatkannya sejauh yang dia tahu.

Sebagian besar Ordo diam setelah Pertempuran Hogwarts enam bulan lalu. Rasa sakit yang paling besar yang mereka timbulkan pada Pangeran Kegelapan adalah penciptaan sistem rahasia untuk menyelamatkan muggle dan penyihir kelahiran muggle dari daerah di mana genosida terjadi. Sistem itu tidak dapat disangkal melibatkan rumah persembunyian tersembunyi. Oleh karena itu menjadi tugasnya selama enam bulan terakhir.

Itu adalah misi yang rumit dibandingkan dengan yang lain.

Setelah hukumannya atas perannya di Pertempuran Hogwarts, dia mendaftarkan dirinya, Theo, Blaise, Daphne, dan Pansy ke sebuah unit untuk fokus pada misi yang mulai memusingkan ini.

Mereka semua setuju bahwa itu adalah satu-satunya tugas yang dapat mereka lakukan atau pikirkan. Itu berubah ketika salah satu petunjuk mereka akurat, dan unit itu dipaksa untuk berpartisipasi dalam malam yang tidak akan pernah mereka lupakan.

Setelah pembantaian itu, melihat ke bawah ke tangannya, tangan yang baru saja membunuh Luna Lovegood, dia tahu Granger sudah mati—mungkin sudah lama sekali. Dan dirinya juga.

Perfectly In Pieces (Dramione)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang