Di dalam sebuah klub malam, banyak sekali alpha dan omega. Tidak kecuali beta yang bekerja sebagai bartender di klub itu. Seseorang terbata-bata berlari keluar dengan raut wajah yang merah terengah-engah. Dia berlari ke samping klub malam menundukkan kepalanya. Hiruk pikuk suara kendaraan bermotor yang lewat tidak sekalipun memperhatikan pemuda ini.
Dia merogoh saku bajunya mencari-cari sesuatu dengan tergesa-gesa.
"Di mana ...." Xiao Zhan yang merasa sangat pusing berusaha keras mencari obat penekan masa heatnya.
Dia tidak menyangka bahwa hari ini akan datang. Xiao Zhan berusaha mencari-cari sebelum ada yang sadar jika dirinya sedang heat.
Namun seseorang datang menghampiri Xiao Zhan. "Kau, bau feromonmu sampai ke hidungku apa kamu sedang heat?"
Xiao Zhan hanya bisa diam membatu dia takut bertemu orang yang jahat.
"Per---gi---lah, aku bilang per---gi!" Sebelum Xiao Zhan mengucapkan kalimat yang lain kakinya tiba-tiba lemas tubuhnya terasa panas dia mencium bau feromon alpha.
"K-kau, apakah kau alpha? Kumohon tolong aku!" Xiao Zhan menarik baju yang dikenakan pemuda itu.
Pikiran Xiao Zhan serasa melayang dia tidak tahan lagi dengan rasa panas di tubuhnya. Xiao Zhan memohon kepada pemuda itu untuk diberikan penawarnya.
Pemuda itu akhirnya membawa Xiao Zhan ke sebuah hotel yang tidak jauh dari klub malam.
"Aku hanya terpaksa membawamu, setelah ini selasai aku harap kita tidak pernah bertemu lagi!" Yibo melemparkan Xiao Zhan ke kasur.
To be continued...
Halo semua, terima kasih karena sudah menyempatkan kalian untuk membaca FF YIZHAN dariku.
LUCKY OMEGA tersedia dalam bentuk PDF, yang ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya bisa baca dengan membeli PDF nya dengan harga 10k.
Apa saja keuntungan dan keunggulan dari PDF
*Bahasa sudah diedit dan puebi rapi
*Tampilan lebih bagus
*Bisa disimpan buat koleksi pribadi.
*Diediting oleh team ZAY LOTUS yang sudah terpercaya.jadi tunggu apa lagi segera miliki PDF 'LUCKY OMEGA' »»» Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :
• +62 878-8527-7443
• +62 812-8651-7240
• +62 878-4577-0830»»» Pembayaran via BCA/BRI/OVO/GOPAY/SHOPEEPAY/DANA (Khusus Luar Negeri disarankan WISE)
Terima kasih banyak 🙏🏻
Selalu dukung aku dan athour lainnya supaya bisa menghasilkan karya yang lebih berkualitas lagi. Thanks 💕🙏🏻🤗Terima kasih bagi kalian yang sudah membeli PDF semoga rezeki kalian tambah banyak yah dan bisa jajan PDF lagi. 👍🙏🏻🙏🏻😍☺️.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Omega (END PDF) ✓
De TodoKarena heatnya Xiao Zhan berakhir bercinta dengan seorang alpha (Wang Yibo). Dua bulan kemudian dia mengetahui bahwa dirinya hamil. Karena tidak mau menanggung beban sendirian Xiao Zhan meminta pertanggung jawaban. Akankah Wang Yibo mau bertanggun...