𝐂𝐡𝐚𝐩 𝐎𝐧𝐞 (𝟏) '🍓

49 12 0
                                    

Happy Reading
^___________________^

"Eughhh" Suara lenguhan seorang gadis terdengar, perlahan namun pasti kelopak mata gadis tersebut mulai terbuka.

Matanya mengerjap pelan menyesuaikan cahaya yang masuk melalui celah jendela kamar nya.

Setelah kesadaran nya mulai kembali gadis tersebut duduk dan melihat ke sekeliling nya yang tampak asing di mata nya.

"Ini dimana?"

"Perasaan tadi gw cuma kepentok pintu terus pusing dan pingsan, kenapa tiba-tiba gw ada disini?" Ucap nya lagi dengan raut wajah bingung nya.

Dan yaa gadis tersebut adalah Camelica Angelina Athena yang kini telah berpindah ke tubuh seorang gadis bernama Camelica Keylovly Rowland.

Setelah sadar dari keterbingungan nya ia pun berdiri dari kasur dan berjalan menyusuri tempat ia berada saat ini.

Tiba-tiba langkah nya terhenti saat melewati sebuah kaca yang terpasang di dinding kamar tersebut.

Mata nya melotot saat tidak melihat wajah nya di dalam kaca tersebut melainkan seorang gadis cantik yang ia tidak tau siapa.

"Wajah gw kok ga ada di kaca? dan kenapa malah wajah orang lain yang keliatan?" Ucap nya.

"Apa jangan-jangan gw ber transmigrasi ke tubuh seseorang kaya di dalam novel-novel yang pernah gw baca?" Ucap nya lagi dengan raut wajah serius.

Tiba-tiba kepala nya terasa sangat sakit, dan satu persatu ingatan mulai muncul dan berputar bak kaset rusak.

Setelah beberapa menit diam karena rasa sakit yang ia alami akhirnya rasa sakit di kepala nya mulai hilang dan meninggalkan ingatan ingatan asing yang muncul secara tiba-tiba di kepala nya.

"Jadi ini gw beneran transmigrasi gitu?" Ia terdiam dengan raut wajah terkejut nya mengenai kejadian yang menimpa nya saat ini.

"Jadi sekarang nama gw Camelica Keylovly Rowland kan yaa"

Ia menghela nafas lelah "Untung aja nama gw sama pemilik tubuh ini hampir sama jadi gw tetap masih bisa dipanggil lica" Ucap nya.

"Okeh, sekarang gw enak nya ngapain yaa?" Ucap nya seraya menaruh jari telunjuk nya di dagu tanda sedang berpikir.

"Mending gw jalan-jalan ke mall aja kali yaa sekalian beli baju, sepatu, dan kebutuhan gw yang lainnya, mumpung orang tua dari tubuh yang gw tempati kaya yakan" ia tersenyum bahagia setelah mendapatkan ide cemerlang.

"Bentar, gw pergi sendiri atau bawa temen? Menurut ingatan yang pemilik tubuh ini kasih dia punya dua orang sahabat si, apa gw ajak mereka aja" Ucap nya dengan gaya berpikir seperti tadi.

"Bawa mereka aja lah biar seru" Setelah mengucapkan itu ia pun bergegas mencari HP si pemilik tubuh yang ia tempati ini.

Setelah menemukan apa yang ia cari lica pun langsung menghidupkan HP tersebut yang untung nya tidak di kasih kata sandi, nanti kan kalau semisal beneran di kasih kata sandi lica repot sendiri lagi nyari sandi nya yang pas apa.

Setelah lica menghidupkan HP yang sekarang menjadi milik nya ini ia pun langsung mencari apk whatsapp untuk mengajak ke 2 sahabat nya itu.

Saat sudah menemukan apk yang ia cari lica pun langsung memencet nya dan yang pertama kali terlihat adalah room chat room chat yang ia sematkan.

Lica pun membuka salah satu chat grup yang ia sematkan.

THE THREE GIRLS (3)

Me
Guys jalan-jalan ke
mall yuk

Vivi (🦊)
Ngapain ke mall?

Camelica And Her Friends Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang