#typo dimaklumi!!
*
*
Naikkan hestek #tahanemosi #janganngumpat
*
*
*
Terhitung sudah 3 hari lamanya Jungkook di rumah sakit dan tak sadarkan diri, dan kini dia sudah sadar dan berkeinginan untuk pulang.
Dokter tidak menyarankannya pulang karena lukanya yang belum benar-benar sembuh, namun dia tetap ingin pulang.
Jimin dan V mengiyakan permintaan Jungkook yang ingin pulang.
Saat berada di dalam mobil, mereka bertiga hanya diam terutama V, dia masih kecewa sekaligus marah namun dia juga tetap kasihan pada Jungkook.
Karena dia adalah sahabatku.
Itulah yang ada dalam pikiran V saat ini, walaupun Jungkook benar-benar bersikap layaknya binatang, Jungkook tetaplah sahabat nya.
"Jika kau sakit lagi, aku tidak mau menolong mu." Kata V sembari menyetir mobil di depan dengan Jimin di sampingnya sedangkan Jungkook sendirian di belakang.
Jungkook tak merespon apa yang diucapkan oleh V, dia hanya diam dan sesekali menjatuhkan air matanya karena sakit.
Bukan sakit karena luka di tubuhnya, namun sakit yang ada di hatinya benar-benar terasa semakin menyesakkan.
"Rose tidak akan pulang, kau perintahkan lah Thomas untuk berhenti mencari Rose." Jimin melirik Jungkook dari kaca mobil.
Mendengar hal tersebut, Jungkook mengepalkan tangannya.
"Rose akan pulang, aku yakin!" Kata Jungkook.
V hanya tersenyum sinis mendengar jawaban Jungkook.
"Bahkan setelah 4 hari ini, mereka tidak menemukan apapun tentang Rose." V berucap seolah-olah menyindir.
Jungkook diam.
Benar yang dikatakan V.
Rose pergi.
Dia tidak akan kembali.
Bukankah itu yang dikatakan Rose di surat yang dia tulis?
Mengingat isi surat itu membuat hati Jungkook kembali terasa sakit.
Ketakutan terbesarnya sudah benar-benar terjadi.
"Apa Hyung tidak ingin membantuku membawa Rose pulang?"
Perkataan Jungkook tertuju pada keduanya.
Jimin dan V sama sama terdiam sejenak.
"Kita tidak tau dimana Rose sekarang." Balas Jimin dengan pelan.
Jungkook berpikir sejenak, Rose memang tidak ditemukan! Jadi apa dia akan menyerah begitu saja?
Tidak!
Apapun alasannya, dia akan mencari Rose dan membawanya pulang.
"Apapun alasannya, Rose akan pulang." Kata Jungkook bertepatan dengan mobil yang mereka kendarai berhenti di depan rumahnya.
Jungkook membuka pintu mobil dan berjalan masuk dengan cepat.
Cklek.
Pintu terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] HIM
General Fiction[🦄] Jungkook x Rosé Sebuah pengkhianatan yang dilakukan Jungkook membuat Rose mau tak mau harus melepas rumah ternyamannya untuk wanita lain.