Hari ini hari ke 3 pasangan Nomin dan Markhyuck di Paris , rencananya Jeno ingin melamar Jaemin hari ini karena mereka ingin ke menara Eiffel, Jeno sudah meminta Daddy nya untuk mencari tempat yang pas buat melamar Jaemin.
"Jen pinjem Jaemin nya dong" ucap Haechan meminta izin.
"Mau kemana?" Tanya Jeno
"Mall" ucap Haechan
"Yaudah tapi inget ya nanti langsung ke tempat janjian " ucap Jeno
"Iya nanti di alarm" ucap Haechan
"Okee"
.
Haechan dan Jaemin pergi ke mall yang ada di Paris, Haechan dan Jaemin ingin membeli beberapa barang.
Saat ini terpantau Jaemin dan Haechan sedang berada di toko boneka. Jaemin melihat boneka kelinci yang sangat lucu.
Haechan menghampiri Jaemin yang sedang galau mau membeli boneka itu atau enggak.
"Na" panggil Haechan
"Humm?" Jawab Jaemin
"Kenapa kok diem aje?" Tanya Haechan
"Ini gw beli ini atau enggak ya?" Tanya Jaemin
"Kalau lo mau ya beli kalo ga ya enggak" Jawab Haechan
"Bagus yang putih atau yang pink?" Tanya Jaemin lagi
"Putih" ucap Haechan
"Oke"
setelah itu Jaemin mengambil boneka itu dan membawanya ke kasih untuk di beli.Setelah dari toko boneka Haechan dan Jaemin memilih untuk pergi ke toko baju, rencana nya mereka ingin membeli baju couple untuk mereka dan pasangan mereka.
Mereka sudah mengelilingi 3 toko baju dan tidak ada yang menarik, akhirnya mereka memutuskan untuk ke toko sepatu yang ada di sana, mungkin saja ada yang mereka suka.
"Wahh ini bagus bet" ucap Jaemin saat melihat sepasang sepatu .
Di sisi Haechan
Haechan sedang mencari cari dan bertemu dengan sepasang sepatu yang menurut nya cocok buat Mark.
"Wiz cocok nih buat kak Mark"
Jaemin menghampiri Haechan
"Chan udah dapet ?""Udah tapi buat kak Mark" ucap Haechan
" Coba deh cari di sana ada yang bagus tadi siapa tau lo suka, gw mau cari ukuran sepatu gw dulu ye" ucap Jaemin
"Nggih"
(Iya)Akhirnya Jaemin bilang ke pegawai toko itu buat mencari ukuran sepatu Jaemin dan Jeno, ukuran sepatu Jaemin dan Jeno sama jadi tidak terlalu susah untuk membelikan barang couple satu ini.
"Excusez-moi, pouvez-vous me trouver une pointure ?"
(Permisi mas boleh Carikan saya ukuran sepatu?)
Ucap Jaemin"Bien sûr"
(Tentu)
Ucap pegawai toko ituSetelah mencari dan mencoba Jaemin memutuskan untuk membeli nya.
"Je veux acheter deux de ces chaussures"
(Saya ingin membeli sepatu ini dua ya)
Ucap JaeminDan setelah Jaemin membayar Jaemin menghampiri Haechan yang ternyata sudah mendapatkan sepatu nya juga.
"Udah?" Tanya Jaemin.
"Udah ini"
"Sekarang ke mana?"
Tanya Jaemin"Ke restoran aja yu laper gw" ucap Haechan
KAMU SEDANG MEMBACA
Nenen : Nomin ✔️
Teen FictionFull fiksi Menceritakan tentang kisah cinta Jaemin dan Jeno ft Markhyuck, jaeyong , yuwin , jhonten 💐💐💐 PERHATIAN❗ Di dalam book ini semuanya full karangan saya Jangan di bawa ke dunia nyata! Homophobic jauh jauh һᥙss Jeno: dom Jaemin: sub ...