seventeen

4.8K 213 1
                                    

Saat ini Jeno Jaemin sedang menaiki kapal sambil melihat pemandangan Eiffel Tower , mereka berfoto foto dan duduk santai di sana . Ini sebenarnya ide dari bapak Jamal dan bapak atuy.

"Nono makasih yaa udah bikin aku bahagia hari ini " ucap Jaemin sambil memandang Jeno yang sedang duduk di sebelah nya

" sama sama sayang " Jawab Jeno sambil terseyum

.

Sekarang Jeno dan Jaemin sudah berada di kamar hotel, mereka membersihkan diri lalu cuddle di kasur empuk mereka sambil menonton drama Korea yang Jaemin sukai tentu saja

Saat mereka menonton ada adegan darah yang membuat Jaemin ngeri Jaemin menutup matanya dengan tangan kekasihnya eh ralat tunangan nya .

Sampai di mana ada adegan sedih aktor yang Jaemin sukai m4t1, Jaemin sedih pengen nangis rasanya , dan ya Jaemin menangis kalau di tanya kenapa menangis? karena dia punya perasaan:P .

Jaemin menangis dan Jeno memeluk tubuh Jaemin yang bergetar karena menangis.

"Sutt cup cup " Jeno menenangkan Jaemin dan mengelus rambut Jaemin.

"Udah tenang ?" Tanya Jeno sambil merenggangkan pelukannya dan menatap Jaemin. Jaemin mengangguk sebagai jawaban.

Cup

Cup

Cup

Cup

Jeno mengcup kelopak mata Jaemin bergantian lalu ke hidung lalu ke bibir. Tenang cuma di kecup doang 😀. Lalu Jaemin di peluk kembali .

.

Hari ini hari terakhir mereka ber 4 di Paris, mereka hari ini tidak kemana kemana hanya quality time aja di kamar hotel mereka.

Sekarang Mark, Haechan dan Jaemin sedang duduk di balkon kamar hotel pasangan markhyuck , lho Jeno nya ke mana? Jeno nya lagi di kamar nomin ga tau lagi ngapain jadi mari kita intip .

Di kamar hotel pasangan nomin Jeno sedang sibuk di telfon oleh orang dan sibuk dengan laptop nya .

Kringg~

Bunyi telfon itu lagi

" Pak Jeno ini ada undangan meeting dari perusahaan **** gimana ya pak?"

"Buat kapan Nara?" tanya Jeno

"Minggu depan hari Selasa pak
di cafe *** pukul 11 siang "

"Yasudah terima undangan itu , oh ya kirim kan materi yang sudah di kirimkan oleh perusahaan*** lewat email"

"Siap pak, nanti saja kirim"

"Oke"

Panggilan pun di tutup

Lalu Jeno mengecek dan mengerjakan pekerjaan nya .

Oh ya sedikit info Mark dan Jeno sudah berkerja dan memegang cabang dari kantor ayahnya adik adik mereka pun sama.

Di sisi pasangan markhyuck dan Jaemin.

Jaemin sangat bosan , ia jadi nyamuk sekarang . Karena Mark dan Haechan terus bermesraan di depannya kan malesin yak.

"Udah deh gw ke kamar gw aja males jadi nyamuk" ucap Jaemin kesal , Jaemin juga kesal dengan Jeno karena Jeno sangat sibuk padahal ini liburan dan hari terakhir. Huh semua orang hari ini ngeselin pokoknya.!

"Yee , yaudah Sono ke kamar " ucap Haechan

Jaemin lalu pergi keluar dari kamar markhyuck lalu menuju ke kamar dirinya dan tunangan nya.

Nenen : Nomin ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang