BUMP IN OUR HEAD

2.5K 304 24
                                    

V I V A C E

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

V I V A C E

*

a musical term, indicating a lively mood.
usually, this music performed in a spirited and fast paced manner.

Jemari lentiknya yang dibalut cat kuku berwarna merah terang sibuk menekan remote televisi. Membosankan. Semua isinya sama.

JULIAN ALEXANDER DAN EVERLY GRACE BERKENCAN.

MODEL KONTROVERSIAL EVERLY GRACE GAET PUTRA KONGLOMERAT.

BREAKING NEWS: JULIAN ALEXANDER MENJALIN HUBUNGAN DENGAN MODEL PAKAIAN DALAM EVERLY GRACE.

Breaking News!

Julian Alexander Pranadipta komisaris baru OTTO group dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Everly Grace. Kehadiran Eve di Anniversarry Party 60 Tahun OTTO group ini mengguncang publik karena dikenal sebagai model kontroversial. Sebelum menjadi komisaris OTTO, Julian Pranadipta dikenal sebagai pendiri startup GOTTO! lulusan New York University Stern School of Business ini berhasil meraih laba—

"Eve..." suara berat menginterupsi.

Eve, menoleh ke belakang. Kegiatan menonton berita tentang dirinya sendiri terhenti ketika sebuah beban menghantam tubuhnya. Ia menyesap rokok elektriknya sebelum mendorong laki - laki yang tengah menenggelamkan kepala di ceruk leher jenjang miliknya yang sudah dipenuhi bekas - bekas biru dan merah mahakarya Julian semalam.

Julian Alexander Pranadipta. Laki - laki yang menjadi perbincangan hangat di berbagai media massa bersama dirinya seharian ini.

Eve bertemu Julian dua bulan yang lalu di Manhattan. Mereka menjadi dekat setelah Julian menumpahkan latte Starbucks sepuluh dollar ke dress Saint Laurent ribuan dollar milik Eve yang baru saja selesai ia pakai setelah selesai runway di New York Fashion week.

Waktu itu Eve tidak tahu kalau Julian bisa membeli 50 dress serupa makannya ia menghardik dan memaki Julian yang waktu itu dandanannya mirip tunawisma pinggiran jalan New York. Celana kotak - kotak macam piyama tidur dan sweater longgar yang sepertinya sudah dipakai seribu kali.

Eve tersenyum kecil. Mengingat apa yang ada dibalik celana kotak lusuh dan sweater lusuh itu menempel di tubuhnya semalaman. Menggeleng cepat ketika kepalanya mulai memutar memori dimana Julian berada diatas tubuhnya. Otot perutnya yang bergesekan dengan kulit pucat Eve.. atau lesung pipit bodohnya yang muncul ketika tersenyum jahil diantara selangkangan Eve...

Sial.

"Go away you shit." Eve merasa celananya basah dengan memikirkan Julian seperti itu, hari ini ia ada jadwal shooting dengan merek perhiasan terkenal. Kalau ia meladeni nafsunya, dia bisa kesiangan. Makannya ia memutuskan untuk berjalan ke arah kulkas, berniat membuat toast untuk dirinya dan Julian karena perutnya keroncongan.

II. VIVACE. [ 18 + ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang