Sekitar pukul 9 pagi, padat dan tim nya sudah sampai di lapangan pertandingan. Pertandingan akan di mulai 15 menit lagi, lapangan atau yg lebih tepatnya stadion itu sudah di penuhi orang orang yang menonton.
"Guys ingat rencana kita okay? Dan hati-hati" Ucap pawat tegas.
"Siap kapten" Serentak mereka.
Pawat melihat kearah para penonton, di tempat VVIP terlihat kakaknya view dan papanya datang untuk melihat nya bertanding. Pawat memberikan senyuman nya kepada mereka an di balas demikian.
Skip time
Lomba sudah di mulai sejak 1 jam lalu, sekarang adalah babak terakhir (3), skor mereka 1 sama, dan di babak ini akan menentukan pemenangnya.
Terlihat chimon memimpin bola dan mengoper ke arah nanon, nanon mengiring bola sampai ketengah lapangan dan mengoper nya kepada drake.
Pawat berlari mendekat ke arah gawang musuh, drake yang melihat pawat sudah stay di sana langsung mengoper nya ke arah pawat.
Pawat mengiring bola itu menuju gawang
Sedikit lagi.....
Sedikit lagi....
Sedikit lagi....
Dan....
GOLL!!!!!!
Seluruh penonton bersorak gembira,pawat tersenyum untuk kesekian kalinya. Dia berhasil membawa piala lagi untuk sekolah nya dan mengharumkan nama sekolah. Chimon perth nanon berlari ke arah pawat dan langsung menerjang pria itu dengan pelukan.
"BAGUS KAPTEN!!" Teriak chimon
"Kerja bagus paw" Nanon menepuk pundak pawat.
.
.
.Pawat menghampiri kakak dan papa nya.
"Kerja bagus paw" Gulf memeluk ohm sebentar, dan mengambil minuman yang sudah ia beli tadi sebelum datang ke sini.
"Tidak pernah gagal ya" View menepuk pelan kepala pawat.
"Tentu saja, pawat gitu loh hahahaha"
"Nyesal kakak memuji mu paw"
"Hahaha" Tawa renyah pawat, Gulf hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan bungsu jongcheveevat ini.
.
.
.
.Pukul 7 malam di kediaman jongcheveevat.
Terlihat pawat yang baru saja selesai mandi, berjalan menuju ke ruang makan, sesampainya di sana sudah ada daddy, papa, dan kakaknya.
"Malam semua" Pawat menarik kursi di samping daddy nya, duduk berhadapan dengan sang papa.
"Malam juga paw" Serentak mew Gulf dan view.
"Congrats son" Mew menepuk pelan kepala pawat, itu sudah menjadi kebiasaan nya sehari hari.
"Makasih dad"
"Udah udah ayo makan dulu,kasihan kakak mu kelaparan paw"
"Isss papa! Aku ga kelaparan loh!! "
"Hahaha bercanda bercanda"
..
.
.
Jam sudah menunjukkan pukul 23:11 malam, seluruh anggota keluarga sudah masuk kedalam kamar nya masing-masing bersiap siap untuk menuju alam mimpi.Tapi tidak untuk pawat,Pawat masih memainkan handphone nya.
(Abaikan jam)
"Aku tidak sabar menunggu besok"
Pawat menaruh handphone nya di nakas, bersiap siap untuk menuju alam mimpinya..
.
.
.
.Skip time
Sekarang sudah pukul 19:00 waktu kota bangkok, terlihat mewgulf, view dan pawat berkumpul di ruang keluarga.
Mewgulf yg sedang bermesraan sembari menonton sebuah film, sedangkan view sedang berbual ringan dengan pawat.
Tiba-tiba handphone pawat berdering, pawat mengambil handphone nya dan tertera nama "p'bai"
In the call
"Halo p'bai"
"Halo paw, phi sudah di bandara, bisa jemput sekrang?"
"Baiklah phi, 10 menik lagi paw sampai"
"Oke hati-hati paw"
"Siap bos"
And
"Paw jemput p'bai dulu na" Pawat mengambil kunci mobil yang bergantung di gantungan kunci.
"Bright sudah sampai?" Tanya gulf
"Sudah pa, ini paw mau jemput. Bye bye"