𝔓𝔞𝔯𝔱 9.

31 5 5
                                    

Dua orang pria memainkan gitarnya seorang gadis mulai menghentakkan kakinya mengikuti irama menari dan mulai bernyanyi.

Saat ku mulai langkah kaki ku

Untuk keluar memulai petualangan

Dengar kan ...

Kiri ... Kanan

Kanan ... Kiri

Irama mulai merasuki jiwaku

Kaki melangkah ...

Sebuah dunia indah

Ah au ... Semua begitu biru mata memandang indahnya samudra

Dapat kah kamu lihat itu

Ombak yang mendayu Dayu

Semua tidak menyenangkan di saat monster menghalangi jalan ku ...

Satu

Dua

Tiga

Tunjukan keberanian mu

Kalahkan monster itu

Bagaikan irama dan harmoni ...

Kiri kanan

Kanan kiri

Kaki melangkah ...

Saat ku mulai langkah kaki ku

Untuk keluar memulai petualangan

Mengikuti alur ... Bersama arus melodi

Setelah kamu bisa melaluinya

Bagaikan angin berlalu ...


Lagu itu mengisi udara dengan semangat dan kegembiraan. Kyo, yang sedang menunggu gilirannya, merasa ditemani oleh lagu tersebut. Dia merasa semakin bersemangat untuk lomba panco, dan berharap bisa menang dan mendapatkan uang yang dia butuhkan.

Tepuk tangan meriah para penonton di stadion dan meneriakkan "Mikyu!" serentak. Mikyu adalah pemimpin guild Lightning Doremi yang diundang untuk meriahkan pesta kota Minota.

Kyo, yang sedang menunggu gilirannya, merasa terhibur oleh penampilan Mikyu dan suasana meriah di stadion. Walaupun dia masih khawatir tentang Sora, Kyo mencoba untuk menikmati momen ini dan mengumpulkan energi positif sebelum lomba panco dimulai.

Sementara Kyo menunggu namanya dipanggil, kita beralih ke tempat lain.

Di sebuah ruangan, berkumpul sekelompok wanita cantik yang sedang dipilih untuk menjadi mempelai pangeran kota Minota. Namun, sebelum mereka bisa diperkenalkan kepada pangeran, mereka harus diperiksa oleh seorang gadis. Satu per satu, wanita-wanita itu masuk ke sebuah kamar untuk diperiksa.

Setelah diperiksa, mereka kemudian didandani seindah mungkin. Mereka dihiasi dengan perhiasan mewah dan gaun-gaun yang indah, semuanya dirancang untuk menarik perhatian pangeran.

𝔻𝕣𝕒𝕘𝕠𝕟 𝕏𝕖𝕟𝕠𝕟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang