"Masih semangat!" teriak Mikyu, yang membuat penonton semakin bersemangat.
"Iya!" seru penonton serempak, merespon teriakan Mikyu.
"Mikyu! Mikyu!" teriak penonton histeris, serempak. Suasana konser tampak sangat meriah.
"Aku akan membawakan lagu dengan judul 'Dewi'!" ujar Mikyu, sambil menjentikkan jarinya untuk memberikan isyarat kepada bandnya agar segera memainkan musik. Penonton tampak semakin bersemangat mendengar pengumuman itu. Mereka tampak tidak sabar ingin mendengar lagu 'Dewi' yang akan dinyanyikan oleh Mikyu.
Aku adalah mimpi indah mu
Dan aku lah rindumu
Bagaikan sayap kupu-kupu yang mudah hancur jika kamu tidak ada
Ku mulai lelah...
Ku bagai bunga mawar yang dapat untuk mu hingga-pi ...
Aku selalu menyayangi mu
Jika kamu tidak ada hati ku begitu hampa
Di dalam puing kenangan...
Kamu bagaikan alunan nada yang harmonis di telingaku
Kamu adalah hal yang ku butuhkan keberadaanya
Kamu adalah obat penyembuh rasa gelisah ku
Kepergian mu membuat ku sangat terpukul
Tidak ada yang mengobati...
Setelah mendapatkan hadiah, Kyo segera mencari kedai. "Perutku sedang demo nih," ujar Kyo yang berjalan sambil melihat kiri dan kanan.
Seseorang membuntutinya dari belakang tanpa ia sadari. Beberapa kali orang tersebut bersembunyi di balik tong, dan kadang di balik punggung seseorang. "Duh, kamu ngapain sih?" ujar seseorang yang menjadi tempat gadis tersebut bersembunyi.
"Maaf," ujar gadis tersebut.
"Oh, gitu ya!" bentak istri orang yang tadi menjadi tempat persembunyian gadis tersebut. "Aduh, Mah, sakit! Aku nggak tahu dia siapa!" Suami istri itu pun jadi berantem karena kesalahpahaman yang disebabkan oleh gadis yang sedang membuntuti Kyo.
Setelah menghabiskan delapan piring, Kyo merasa kenyang. "Hmm... Kenyangnya."
Tiba-tiba, gadis itu duduk di depan meja Kyo. "Kamu siapa?" tanya Kyo, terkejut.
Gadis itu hanya diam. "Baiklah, aku segera pergi," ujar Kyo, bangkit dari kursinya.
"Tunggu, Tuan!" pinta gadis itu.
Lalu Kyo duduk lagi dan berkata, "Ada apa?"
"Apakah kamu ingin ikut Battle Royal besok?" tanya gadis itu. Dia tampak ingin tahu apakah Kyo tertarik untuk bergabung dalam kompetisi tersebut.
"Aku tidak tertarik, aku sedang mencari Sora," jawab Kyo.
"Apakah dia kekasihmu?" tanya gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔻𝕣𝕒𝕘𝕠𝕟 𝕏𝕖𝕟𝕠𝕟
FantasyDi suatu dunia, kekuatan Xenon yang legendaris dikenal hanya oleh orang-orang yang mencapai tingkat langkah tertinggi dalam menguasai elemen. Suatu hari, seorang petualang muda secara tidak sengaja mendapatkan kekuatan Xenon ketika ia terlempar ke d...