Author Hijrah:"Hai semuanya!! Ada yang kangen nggak sama Hijrah? Kangen kan, Hijrah juga kangen banget sama Ikemen vampire dan MC nya yaitu Mitsuki"
Mitsuki:"Kamu nggak kangen sama Ray-sim, Hijrah-chan?"
Author:"Kangen juga lah!"
Fang Ray-sim:"Aku juga kangen sama Hijrah yang gemesin banget"
Author Hijrah:"Hehe, Ikemen vampire kangen nggak sama Hijrah?"
Ikemen vampire all answers:"
Author Hijrah:"Nah Hijrah udah buat ceritanya yang kedua, mungkin besok udah update ceritanya, hari ini pemberitahuan dulu"
Napoleon:"Besok kan kamu sekolah, Hijrah"
Author Hijrah:"Iya, tapi besok kelas 9 perpisahan, tapi Hijrah pengen banget liatin kelas 9 perpisahan"
Arthur:"Kenangan yang sangat indah ya, Hijrah?"
Author Hijrah:"Foto bersama dengan kelas 9 memang udah jadi kenangan indah"
Vincent:"Ngomong² kamu nggak kasih hadiah buat kelas 9, Hijrah?"
Author Hijrah:"Hadiah nya udah Hijrah siapkan dari kemarin kok, kemarin ada kegiatan kerja kelompok di rumah temannya Hijrah buat hadiah untuk kelas 9"
Leonardo:"Semangat ya Cara Mia ku sayang, sebentar lagi kamu naik kelas 9"
Author Hijrah:"Iya terimakasih"
Fang Ray-sim:"Cie² sebentar lagi kamu udah jadi senpai loh, Hijrah"
Isaac:"Senpai itu apa maksudnya?"
Author Hijrah:"Arti dari Senpai itu adalah kakak kelas atau juga bisa di sebut senior"
Sebastian:"Yap benar sekali"
Author Hijrah:"Sekian dulu pemberitahuan nya"
Fang Ray-sim:"Jangan lupa di vote"
Mitsuki:"Dan juga komen ya"
Ikemen vampire all:"Sayonara!!"
The end
........
KAMU SEDANG MEMBACA
D&K Edisi IkeVamp 2
ActionHai semuanya! Hijrah buat drama & konten edisi Ikemen vampire yang kedua!! Dan mohon maaf apabila cerita nya jarang update, soalnya sedikit gak ada ide, yang penting di baca aja. Jangan lupa di vote dan komen ya!!