QnA dari temen author (chapter spesial)

40 2 7
                                    

Author:"Yok, langsung QnA aja" *Ngambil HP*

Arthur:"Yang duluan siapa?"

William:"Tunggu Hijrah dulu"

Author:"Oke udah, ini ada QnA dari temen nya author nih"

Theo:"Siapa namanya?"

Author:"Dari Syafira Nuraini"

Isaac:"Coba baca"
.........
*QnA dari Syafira Nuraini: "Buat Hijrah, kapan kamu nikah sama Arthur?"
........

Author:"Eee, sebenarnya sih, maunya nikah nya di dalam mimpi aja" *Sedikit nyenggol Arthur*

Arthur:"Kejam kali kamu" *ngambek*

Author:"Next QnA, dari Alya Safa Ramadhani"

..........
QnA dari Alya Safa Ramadhani: "Untuk Isaac Newton, kenapa kamu punya sikap tsundere?"
..........

Author:"Jawab Isaac, jangan diem kayak ikan buntal aja"

Isaac:"Sebenarnya, emang sih kalau aku punya sikap tsundere, cuma rada² sedikit malu mengatakan perasaan dengan cewek lain maupun Hijrah"

Author:"Masa?"

Isaac:"Iyalah!"

Author:"Next, dari Mutia Chairani"

........
QnA dari Mutia Chairani: "Terutama buat Vlad, alasan kamu mau di perkaos sama Comte, kenapa?"
........

Vlad:*keringat dingin*

Comte:"Sebenarnya gini ya, buat kalian yang gak tau, terutama temennya Hijrah, si Mutia. Alasan nya cuma mau honeymoon doang"

Mitsuki:"Hah? Masa? Tapi kok honeymoon nya di mansion sih? Biasanya di hotel kan lumayan adem gitu"

Author:"Dari Yasmin Nur Azizah"

........
QnA dari Yasmin Nur Azizah: "Buat Michel744350, kamu suka karakter siapa, di ikemen vampire?"

Author:"Jawab Michel744350"

Author:"Next dari Okta"

..........
QnA dari Okta: "Buat Dazai, kapan² bikin sushi lagi ya, soalnya aku mau jualan sushi, lumayan nih dapat duit"
..........

Dazai:"Iya deh, aku bakalan bikin sushi lagi, buat Okta, jangan lupa di makan nya" *senyum*

Fang Ray-sim:"Idih, yang masih janda gak usah jadi duda"

Author:"Dari Annisa"
..........
QnA dari Annisa: "Napoleon, kamu kuat gak sih pas main sama Leonardo?"
..........

Napoleon:"Eee, gak kuat sih, ujung-ujungnya Leonardo malah nambah ronde, katanya cuma 2 ronde, malah jadi 9 ronde"

Leonardo:"Namanya juga aku nafsu, My lovely~~"

Napoleon:"Idih! Gak mau aku ya!"

Author:"Next QnA dari, Naila"

........
QnA dari Naila: "Sebastian, kalau mau jadi pelayan itu harus pake baju maid yang cewek, kan bagus"
........

Author:"Sebastian, jawab aja, tahan emosi mu"

Sebastian:"Ehem ehem, kalau aku pake baju maid, nanti di kira aku cewek apa. Aku ini cowok, masa pake baju maid yang cewek?"
.........

Author:"Oke sekian dulu QnA nya dari temen author, bye bye!!

The end

D&K Edisi IkeVamp 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang