cuek(hyunjinxharuto)

1.4K 45 0
                                    

1 tahun lama nya haruto dan hyunjin berpacaran, dan tidak ada perubahan sama sekali dari sifat hyunjin yang cuek. Segala cara sudah dilakukan oleh haruto tapi hyunjin ya tetap hyunjin yang cuek karna sudah lelah haruto menyerah dia tidak memperdulikan sifat cuek hyunjin lagi.

"To gimana hubungan Lo sama si hyunjin?" Tanya Asahi

"Biasa aja gaada yang special" jawab haruto seadanya

"Si hyunjin masih cuek to?"

Haruto ngangguk sebagai jawaban buat pertanyaan Asahi.

Asahi bingung hyunjin tu sebenernya bener bener tulus suka sama sahabat nya apa enggak soalnya waktu pertama kali dia nembak haruto dia tuh sosweet banget tapi pas jalan 5 bulan tiba tiba hyunjin jadi cuek bukan nya Asahi mau nuduh apa gimana dia jadi nethink takut si hyunjin nyelir sama uke lain.
"Sabar ya to mudah mudahan si dower cepet sadar dan ga cuek lagi ke Lo" ujar Asahi sambil ngusap ngusap bahu nya haruto.

"Iya semoga aja" jawab haruto.

Saat mereka asik curhat curhatan Tiba tiba ada yang masuk ke apartemen haruto bisa di tebak itu siapa? Yaps itu hyunjin.

"Ckk salam kek Lo main nyelonong aja" Asahi menatap sinis hyunjin yang di tatap cuma menggedikan bahu nya.

Haruto cuma geleng geleng kepala aja udah biasa liat Asahi sama hyunjin begitu mereka emang kayak anjing sama kucing gapernah akur.

"Kamu mau minum, makan atau mau langsung mandi aja? Kalau mau mandi aku siapin air anget dulu buat kamu" tanya haruto

"Aku mau mandi aja" jawab hyunjin dengan wajah datar nya.

Mendengar itu Haruto cepet cepet nyiapin air anget buat pacar nya (btw hyunjin sama haruto itu tinggal bareng yah udah diizinin kok sama ayah hanbin dan bunda Lisa)

Setelah itu haruto kembali duduk bareng Asahi dan ngobrol lagi sedangkan hyunjin pergi ke kamar buat siap siap mandi.

"Gila si dower cuek banget ke Lo har gue kalau jadi Lo udah gue putusin njir ogah banget punya pacar kayak gitu" Asahi greget banget pengen nampol hyunjin cuek banget sumpah kasian aja gitu dia sama haruto punya pacar kaya gitu.

"Udah biasa sa Lo kayak gatau dia aja biarin aja nanti juga ada saat nya gue nyerah sama dia" ucap haruto

Dahlah Asahi ngak ngerti lagi sama sahabat nya kenapa si dia mau aja sama si dower padahal waktu haruto lagi jomblo dia lagi Deket sama anak kelas 12 si sunghoon walaupun manusia es tapi dia ramah banget sumpah asahi kalau jadi haruto udah dia gebet tu si sunghoon.

Disisi lain hyunjin yang kebetulan udah mandi pergi keruang makan nah mau keruang makan itu kan harus lewat ruang tengah dulu, waktu dia lewat dia ga sengaja denger pembicaraan haruto sama asahi.

Dia ngintip di Deket pintu kamar nya.
Dan nge denger apa yang di bicarain sama haruto.

"Udah biasa sa Lo kayak gatau dia aja nanti juga ada saat nya gue nyerah sama dia"

Hyunjin yang denger itu seketika mematung apa haruto ada niat mau nyerah sama dia? Tapi kenapa? Perasaan dia gaada salah deh dia harus bicarain ini sama haruto nanti.

Setelah itu hyunjin pergi ke ruang makan.

Back to haruto and Asahi

Ga kerasa waktu udah nunjukin jam 7 malem Asahi langsung pamitan ke haruto tapi ga ke hyunjin soalnya hyunjin nya gaada disitu dia males nyamperin hyunjin.

"Eh udah malem gue pulang dulu ya to besok kita ngobrol lagi di kampus ya" pamit Asahi

"Iya iya hati hati di jalan" kata haruto

Setelah Asahi pergi haruto segera pergi ke kamar nya dan merebahkan diri sumpah dia ngantuk banget.

Ceklek

Hyunjin masuk ke kamar yang nanya dia habis dari mana dia habis nonton tv tadi dan btw hyunjin tidur berdua sama haruto ya mereka ga macem macem kok cuma tidur biasa bukan itu:).

Hyunjin merebahkan badan nya di samping haruto dan dia meluk haruto dari belakang ntah setan apa yang masuk ke badan dia soalnya tumben banget dia meluk haruto biasanya juga enggak.

                               •••

"Eunghh" haruto membuka mata nya dan hari sudah pagi,dia mau bangun tapi dia gabisa gerak karena ada yang meluk dia terus dia liat kebalakang dia kaget liat hyunjin meluk dia soalnya gabiasanya hyunjin meluk dia.

Di perhatiinnya muka hyunjin sumpah hyunjin lagi tidur aja cakep nya ga nolong.

"Gausah di liatin aku tau aku ganteng" hyunjin Tiba tiba ngomong dengan suara serak khas orang bangun tidur.

Haruto yang kepergok gelagapan dia langsung ngalihin pandangan nya.
"E-enggak kok siapa juga yang liatin kamu PD banget" pipi haruto udah merah kayak tomat seger

Hyunjin cuma terkekeh pacar nya gemesin banget dia langsung cubit pipi pacar nya.

"Awwhh sakit ih jangan cubit cubit awas ah aku mau mandi takut kesiangan masuk kampus" haruto lari ke kamar mandi dengan buru buru salting dia tuh.

Hyunjin ya cuma ketawa aja gemes banget sama pacar nya "duh pacar gue gemes banget pengen cepet cepet gue halalin deh jadi nya " dia baru nyadar kalau haruto segemesin itu.

Tiba tiba hyunjin ke inget sama kata kata haruto semalem dia jadi takut kalau haruto ninggalin dia.

Setelah mereka berdua mandi mereka  lanjut sarapan mereka sarapan Cuma pake susu sama roti sandwich.

"Emm aku mau ngomongin sesuatu sama kamu" tiba tiba hyunjin bicara

Haruto seketika deg degan
"Iya kamu mau bicara apa jin?"

Hyunjin narik nafas terus dia hembusin lagi.
"Semalem aku denger obrolan kamu sama asahi, kenapa kamu bilang kalau kamu nanti bakal nyerah sama aku? Apa aku ada salah sama kamu?"

Haruto ngehela nafas
"Kamu gasadar selama ini kamu suka cuek ke aku yang notabenenya aku itu pacar kamu jin kalau kamu bosen sama aku bilang aja gapapa kita bisa break sementara waktu jangan cuekin aku di cuekin itu gaenak jin" jelas haruto

Hyunjin seketika sadar kalau selama ini dia selalu cuek ke haruto dia emang pernah jenuh sama hubungan dia sama haruto Tapi dia gapernah kepikiran buat putus sama haruto atau bahkan kepikiran nyelir sama cewek atau Uke lain aja enggak.

Hyunjin megang tangan haruto
"Aku salah udah cuekin kamu selama ini tapi asal kamu tau aku gapernah kepikiran buat putusin kamu atau bahkan aku selingkuh aja enggak kepikiran kalau kamu ga percaya tanya aja sama temen temen aku, mau kan maafin aku? Aku janji bakal ubah sifat aku"

Haruto berkaca kaca ngedenger ucapan hyunjin hati dia tersentuh denger nya ternyata hyunjin ada sisi romantis juga.

"Iya aku ga marah kok sama kamu tapi janji ya jangan cuek lagi? Kalau kamu tetep cuek aku marah selamanya sama kamu" haruto masang wajah sok galak padahal jatuhnya kayak mpuss yang lagi marah wkwkw.

Hyunjin ketawa liat kelakuan pacar nya yatuhan gemes banget dia gakuat pengen pingsan.

"Jangan gemes gemes dong aku gakuat liat nya" lemah hyunjin tuh liat yang gemes gemes kayak haruto

"Aku ga gemes ya aku ganteng!"

"Haha iya deh iya tapi gantengan aku"

"ih hyunjin mahhh" haruto manyun manyunin bibir nya.

Cupp

Hyunjin tanpa permisi nyium bibir.

"Manis bibir kamu kenapa ga dari dulu aja aku nyium kamu"

Haruto seketika salting brutal mukanya blush parah.

"Eh udah siang cepetan takut kesiangan" haruto lari sambil bawa tas nya.

Hyunjin ketawa liat pacar nya yang salting gemes bangetttt yatuhan.

END.

Baby Haruto||OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang