nyebelin(jihoonxharuto)

942 41 0
                                    

Jihoon itu manusia paling nyebelin menurut haruto karena kerjaan nya tuh nge nganggu haruto terus.

Liat aja sekarang dia lagi nganggu haruto.

"ISH PARK JIHOON BISA DIEM GASIH" teriak haruto kesel dia tuh si jihoon dari tadi ngacak ngacak rambut haruto.

Jihoon ya cuma ngakak liat muka kesel haruto menurut dia bikin haruto kesel itu seru.
"Kalau gue gabisa diem gimana?"

Haruto yang denger itu Makin kesel
"ISH PARK JIHOON NYEBELIN BANGET LO"haruto teriak lagi habis itu dia keluar dari perpustakaan sambil Ngehentak hentakin kakinya, untung di perpustakaan gaada penjaga jadi haruto ga di marahin karna teriak teriak tadi.

Waktu haruto keluar dia pas Pasan sama hyunsuk Kaka kelas dia yang kebetulan hyunsuk itu temen nya jihoon.

"Eh eh Lo kenapa har sepet banget tu muka" tanya hyunsuk

"Tau ah tanya aja sama si panda gembrot" abis ngomong itu Haruto langsung nyelonong ke kelas nya.

Hyunsuk cuma geleng geleng kepala aja pasti si jihoon buat ulah lagi.

Habis haruto pergi ke kelas nya, jihoon keluar dari perpustakaan dan langsung di cegat sama hyunsuk.

"Eh eh gembrot itu si haruto kenapa kesel gitu Lo ngapain lagi si" tanya hyunsuk

"Gue cuma ngacak ngacak rambut nya aja dia nya aja yg sensi kek lagi pms"jawab jihoon

Jihoon auto di toyor sama hyunsuk demi apa kenapa hyunsuk bisa punya temen kayak si panda gembrot.
"Yeu tolol pantes lah dia marah makanya gausah banyak tingkah Lo gembrot"

"Ya gausah noyor juga anj"

Oke mari kita tinggalin dua orang ini dan back to haruto.

Haruto lagi ngobrol sama temen nya sebut aja jeongwoo.

"Si panda masih ngeselin to?" Tanya jeongwoo

"Ya gitu makin ngeselin malah"

"Dahlah dari pada pusing pusing mikirin si panda gue mau balik ke kelas gue aja bye Titan"

Haruto natap datar jeongwoo ga ngaca dia padahal dia juga titan udah gitu item lagi.

                                 •••

Bell pulang udah bunyi sekarang haruto lagi nungguin bus datang, tapi waktu haruto lagi nunggu bus tiba tiba jihoon datang dengan muka panik nya.
"Har har gawat gue dapet kabar ayah Lo kecelakaan"

Haruto yang denger itu kaget + panik dia buru buru nelpon bunda nya.

"Iya halo kenapa haru?"

"Bunda, ayah kecelakaan?"

"Apasih kamu ayah baik baik aja kok ini ada di samping bunda lagi nonton tv"

"Tapi bun kata jihoon ayah kecelakaan"

"Ckk anak itu kamu juga kenapa percaya aja sih sama si jihoon itu"

"Jadi ayah ga kenapa² kan Bun?"

"Iya ayah ga kenapa² kok"

Haruto menghela nafas lega tapi sedetik kemudian muka haruto berubah jadi kesel karena jihoon ini bercanda nya udah kelewatan menurut dia.

"Yaudah bunda kalau gitu haru matiin telpon nya ya"

Setelah sambungan telpon di matiin sama haruto dan haruto natep tajem jihoon.
"Bener bener ya lo keterlaluan banget bercanda nya lain kali kalau bercanda dipikir dulu bercandaan yang menurut Lo lucu belum tentu di anggap lucu sama orang lain"

Setelah ngomong gitu haruto pergi tanpa nunggu jawaban dari jihoon dia cape sumpah di tambah si jihoon ini bertingkah Mulu dari tadi.

Disisi lain jihoon jadi ngerasa bersalah sama haruto dia sadar dia udah kelewatan, besok dia harus mintamaaf sama haruto.

                                 •••

Seperti yang jihoon rencanain dia bakal mintamaaf sama haruto, dia mau nyamperin haruto ke kelas nya.

Sesampainya di kelas haruto, jihoon langsung narik tangan haruto terus bawa haruto ke taman belakang sekolah.

"Apasih lepas anj mau apalagi Lo bawa gue kesini" haruto berusaha ngelepasin pegangan tangan jihoon

"Soal becandaan gue kemarin gue bener bener mintamaaf karna udah keterlaluan, asal Lo tau gue jailin Lo terus itu ada Alesan nya" jelas jihoon

"Apa Alesan nya?" Tanya haruto

"Gue suka sama Lo jadi gue jailin Lo terus biar gue di notice terus sama lo" jawab jihoon

"Gue juga suka sama Lo"

Jihoon kaget jadi selama ini cinta dia ga bertepuk sebelah kaki.

"L-lo suka sama gue?"

"Iya park jihoon"

Jihoon seneng jadi nya saking senengnya tanpa sadar dia meluk haruto.
"Jadi kita pacaran ni?"

"Iyaa jijiiiii"

                                 •••

"Nah gitu ceritanya kenapa ayah sama bunda bisa kayak sekarang" jelas jihoon

"Wah ternyata ayah dulu jail banget gaada beda nya sama sekarang suka jailin hwanie" nah ini yang bicara namanya park junghwan si anak pertama dari jihoon.

"Ayah suka liat kalian kesel" ujar jihoon

Junghwan tak habis pikir kenapa dia bisa punya ayah kayak jihoon yang jail nya minta ampun rasanya dia pengen ganti ayah deh.

" Hwanie mau ayah baru aja soalnya ayah nyebelin hwanie gasuka" junghwan lari ke dapur buat nyamperin haruto yang lagi masak

"bundaaa hwanie mau ayah baruuuu"teriak junghwan

Haruto yang denger itu ketawa kecil sambil geleng geleng kepala melihat kelakuan anak nya.
"Hwanie mau ayah baru?bunda sih boleh aja" jawab haruto sambil naik turunin alis nya.

Jihoon auto masang muka cemberut
"Sayanggg kalau kamu cari yang baru nanti aku gimana" rengek jihoon

Haruto ketawa suami nya ini ga inget umur sok masang muka imut haruto jadi sawan liat nya.
"Apasih gausah cemberut gitu orang cuma bercanda lagian siapa juga yang mau cari suami baru"

"Nakal ya kamu hmm kamu harus di hukum sayang" ucap jihoon sambil gendong haruto

"Eh eh aku mau masak ji turunin ih"

"Sutt jangan berisik"

Jihoon pun bawa haruto ke kamarnya.

"ayahh bunda mau dibawa kemana" teriak junghwan

"Ayah sama bunda mau buat Ade dulu" teriak jihoon

Ya kira kira begitulah kehidupan keluarga kecil jihoon dan haruto sangat harmonis bukan.

END.

Gemes banget😭💓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gemes banget😭💓

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Baby Haruto||OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang