Chapter ; 10

709 62 1
                                    

Seperti janjinya, kini Sunghoon dan Sunoo telah sampai di Lotte World

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti janjinya, kini Sunghoon dan Sunoo telah sampai di Lotte World. Manik Sunoo berbinar kala melihat pemandangan yang ada di depannya.

Di genggamnya tangan milik pacar  barunya— baru setengah tahun hehehe Sunghoon dan Sunoo mulai melangkahkan kaki mereka menelusuri seisi Lotte World.

Sunoo menarik-narik tangan Sunghoon agar ikut dengannya ke toko permen kapas. Senyuman lebar terpatri di wajah Sunoo sehingga matanya pun ikut menyipit bersama senyuman.

"Foto dulu sini." Sunghoon lekas mengambil ponselnya yang ada si saku celana. Di potretnya Sunoo yang tengah memakan permen kapas.

"Gemes." Tidak, Sunghoon tidak bohong. Sunoo memang menggemaskan di dalam foto, di lihat secara langsung pun gemasnya bisa dua kali lipat.

Mereka kembali berjalan menelusuri tempat tersebut. Namun manik Sunghoon menangkap dua sejoli yang  tengah mengantri untuk menaikkan kora-kora.

"Sunoo, kita ke sana yuk?" Yang ditanya mengangguk riang sembari memakan permen kapasnya.

Sesampainya di sana Sunghoon pun lekas membeli tiket dan mengantri tepat di belakang dua sejoli tersebut.

"Pacaran ni yeee, pacaran ni yee ciee ciee." Ledek Sunghoon kala kedua sejoli itu saling menyuapkan makanan.

"Sayang, mau permen kapasnya dong, suapin." Sunoo yang tadinya fokus memakan permen kapasnya kini menyuapkannya pada Sunghoon.

"Jangan panggil sayang ih, malu kak." Wajah Sunoo kini sudah sepenuhnya memerah.

Kedua sejoli itu melihat kedua interaksi Sunghoon dan Sunoo. Lalu salah satu dari mereka pun tertawa.

"Anjir lo! ga bilang-bilang punya pacar!" Jay menepuk bahu Sunghoon cukup kencang.

"Ngapain bilang, lo aja rahasiain hubungan lo sama Jake."

Kedua sepupu itu sibuk mengoceh ria, beda lagi dengan Sunoo dan Jake. Mereka saling tatap seakan pernah bertemu sebelumnya.

Jake mendekap tubuh Sunoo, "Noo? ini lo kan? gue kangen." Jake berucap begitu tulus.

Sunoo masih mematung di tempat. Ia benar-benar bahagia bisa bertemu temannya lagi. Ia juga sangat merindukan Jake.

"Kak Jake! kenapa waktu itu tinggalin Sunoo?" Kini Sunoo mendekap balik tubuh Jake.

Keduanya melepaskan rindu dari dekapan tersebut. Kedua sepupu itu pun terlihat heran. Apa yang terjadi pada kekasih mereka.

"Maaf Noo, waktu itu aku terpaksa pindah."

Kini perhatian kedua sepupu itu tertuju pada Sunoo dan Jake. Mereka saling tatap seakan bertanya "Mereka kenapa?"

Jay berdehem keras supaya kedua sahabat yang terpisah tersebut berhenti bercakap. Akhirnya usaha Jay membuahkan hasil, kini Jake dan Sunoo sudah mempedulikan kedua keberadaan sepupu tersebut.

"Kak, ayo naik kora-koranya!" Seru Sunoo semangat, ia menarik-narik tangan Sunghoon dan Jake.

Satu manusia yang di tinggalkan— Jay hanya bisa mengelus dadanya.

Setelah menaiki wahana kora-kora, keempat pelajar itu lanjut mengelilingi Lotte World. Namun kali ini Jake dan Sunoo asik sendiri tanpa memperdulikan Jay dan Sunghoon.

"Jay." Panggil Sunghoon, matanya tertuju pada kekasihnya dan kekasih sepupunya yang sedang berjalan sembari bergandengan tangan.

"Hm?" Jawab Jay tak bersemangat.

"Ini kita ngedate atau jadi pengasuh anak?" Sunghoon bertanya dengan wajah datarnya.

"Ntahlah, gue juga ga tau." Jawab Jay dengan wajah yang tak kalah datar.

Dan berakhirlah dengan Jay dan Sunghoon yang seperti pengasuh anak.

———

Sabar guys, masih panjang!
Jangan lupa sama tokoh utamanya!
Nanti aku kasih surprise wkwkwk

Counsins in love ; Jasuke [HIAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang