penyesalan

390 25 0
                                    

kalian tau? terkadang cinta memang datang tanpa permisi, datang merubah dunia yang tadinya suram menjadi lebih berwarna.
mengajar kan mana yang tulus dan mana yang hanya sesaat.

namun terkadang seseorang tanpa sadar melepas cinta nya, melepas dunianya.
melepas seseorang yang telah merubah nya menjadi lebih baik.

sekarang yang tersisa hanya penyesalan yang tiada habisnya.

selalu seperti itu, kenapa? kenapa penyesalan selalu datang diakhir? kenapa cinta selalu terlambat untuk disadari?

terlambat, semuanya terlambat duniaku pergi ntah kemana, ntah kemana kaki itu membawa nya pergi.

sampai akhirnya akuu menemukan dunia ku kembali, menemukan dia yang sudah lama pergi. lihat lah, senyum nya bahkan terlihat masih sama. tampan. selalu tampan.
senyum itu bahkan lebih indah dari bulan yang bersinar.

tidak ! tunggu, apaa?! siapa yang berani menggegam tangan yang dulu selalu kugenggam itu? siapa laki-laki manis yang kini bahkan berani mencium rahang tegas itu?

yaa. tanpa kalian berfikir ribuan kali pun, kalian tau siapa laki - laki itu.
benar, kini duniaku sudah menemukan dunia nya yang baru, dunianya yang lebih bersinar dengan terang, dunia yang punya senyum lebih cantik dari matahari yang terbenam, dunia yang akan selalu menjaga hatinya.

kini untuk kesekian kali nya, akuu kembali meneteskan air mata, di sini, malam ini dibawah indah nya bulan yang bersinar.
menangis untuk penyesalan yang tiada akhir...





okeee, gue ngga tau ini apaan anjwir
motto gue : tetaplah pede walau alur ceritamu seperti alur ingusmu

alias nyambung ngga nyambung post aja udah













gyujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang