BAB 1

78 8 0
                                    

Dering nyaring ponsel di telinga Nur Nadia menandakan waktu sudah menunjukkan pukul enam pagi. Matanya digosok. Cuaca dingin pagi ini menambah kantuknya tetapi mengingatkannya pada kuliah yang harus dia hadiri, dia segera terbebas dari semua rasa kantuk dan kemalasannya.

Setelah solat, mengaminkan doa dan membaca Al-Qur'an, telekung dilepas dan diletakkan di atas penutupnya sedangkan Al-Qur'an diletakkan pada tempatnya semula. Kemudian, selendang dibungkus dan kacamata besar dipakai. Jangan lupa oleskan lip balm di bibir chubby-nya.

Setelah puas dengan penampilannya, Nadia keluar dari kamar tidur dan berjalan menuju dapur, hidungnya sudah mencium bau nasi goreng belacan yang menggugah selera.

Sesampainya di dapur, Nadia melihat teman serumahnya, Sofea Amanda, sedang menanak nasi.

"Baunya enak. Apa yang dimimpikan Pia tadi malam sehingga pia bekerja sangat keras untuk membuat sarapan pagi ini?"

"Tidak ada mimpi apa pun Kak. Hanya saja Pia ingin memasak sarapan pagi ini. Lagi pula, selalu Kak Amani yang memasak di rumah ini. Pia Beri kesempatan Pia untuk menunjukkan bakat terpendam ini" Sofea tersenyum sambil menutup kompor gas. Dia menyajikan nasi goreng di meja makan.

Nadia membantunya buat secangkir teh O panas dan mengambil tiga cangkir untuk disajikan di meja makan. Setelah itu, ia pun mengambil sendok, garpu, dan piring lalu meletakkannya di meja yang sama. Usai pekerjaan selesai, Nadia lanjut duduk di kursi, mengambil dua sendok nasi goreng dan menikmati sarapan.

Rumah yang ditinggali Nadia sekarang adalah rumah peninggalan mendiang ibu dan ayahnya. Rumah ini tidak begitu besar. Memiliki tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Kamar Nadia adalah kamar tidur utama dan memiliki kamar mandi. Sofea dan Amani berbagi kamar mandi yang berada di luar kamar.

Sofea Amanda adalah sepupu terdekat Nadia. Meski usia Nadia dan Sofea terpaut satu tahun, mereka tetap berteman dekat. Ibunya telah meninggal ketika dia masih bayi sementara ayahnya meninggal karena kecanduan narkoba. Kemudian, dia diasuh oleh orang tua di desa itu.

Gadis yang lembut, suka tersenyum, berwajah manis dan berkulit putih mulus seperti kulit adik sepupunya ini juga memiliki iris mata berwarna coklat dan bulat persis seperti boneka Barbie. Itu sebabnya banyak orang setuju untuk mengeditnya sebagai seorang istri. Sofea telah menetap di sini lebih dari setahun yang lalu untuk melanjutkan pelajarannya di universitas yang sama dengan Nadia. Semasa hidupnya, mendiang ayah dan ibu Nadia yang telah membantu Sofea dari segi kewangan.

Amani masih memiliki orang tua yang peduli padanya. Terkadang, Nadia sedikit cemburu saat dia mencium dan memeluk orang tuanya. Dia juga ingin seperti itu, tapi itu hanya mimpi yang tidak mungkin menjadi kenyataan. Itu sudah takdir, jadi Nadia harus berdamai dengan ketentuan-Nya. Amani juga orang yang sangat ramah. Hanya ada topik untuk dibicarakan. Terkadang, mulutnya seperti burung murai yang ekornya putus, namun sikapnya selalu menyemangati kehidupan mereka bertiga.

Terdengar suara kursi ditarik oleh seseorang. Nadia menoleh dan melihat Amani menyeringai sambil menyendok nasi goreng di piringnya.

"Bangun terlambat?" Nadia menyapa Amani.

"Huhuhu... tugasnya banyak. Kemarin aku gak menang. Sampai ke pagi baru siap," kata Amani sambil menyuapkan nasi ke mulutnya.

"Kalian... Libur semester sudah hampir tiba. Apa kalian sudah punya rencana? Sudah tiga bulan, lama sekali...!" kata Amani.

"Aku berencana untuk mencari pekerjaan separuh waktu. bisa menambah sedikit uang saku," jawab Sofea sambil menepuk-nepuk saku celana jeansnya.

Nadia hanya mengangguk setuju.

"Bagaimana denganmu?" Amani menatap Nadia dengan kening berkerut. Menunggu balasan.

Sejujurnya, Nadia berencana untuk bekerja saja, seperti rencana Sofea dan dia sudah menemukan lowongan pekerjaan yang disarankan oleh Kak Lin, tetangganya. Dia hanya harus datang untuk wawancara tetapi tidak tahu posisi apa yang ditawarkan. Nadia tidak mempermasalahkan apapun pekerjaannya asalkan halal dan tidak melawan hukum.

"Nad, sudah menemukan pekerjaan yang kosong. Nad hanya butuh wawancara," jawab Nadia.

"Pia ingin bekerja di desa. Sekalian bisa menjaga bibi" kata Sophia.

Nadia sangat setuju dengan rencana sepupunya itu.

Usai sarapan, Nadia dan Amani melanjutkan kuliah sedangkan Sofea hanya berdiam diri di rumah karena kelasnya diliburkan.

"APA perkembangan gadis itu?" Adrian Haris dengan santai duduk di sofa empuk di ruang kantornya dengan menyilangkan kaki. Gayanya seperti bos yang mendominasi dan sombong. Tidak ada senyum manis di wajahnya. Hanya wajah beku. Siapapun yang melihatnya akan merasa ngeri. Dia menatap tajam ke wajah pria yang duduk di depannya.

"Tidak ada perkembangan. Dalam dua minggu ini dia ada ujian sebelum libur semester dimulai. Liburan semesternya tiga bulan lagi seperti itu," lapor pria itu.

Adrian hanya tersenyum sinis. Tiba saatnya untuk melaksanakan amanah dan juga melakukan balas dendamnya yang telah disembunyikan selama bertahun-tahun itu. Selama ini, dia hanya melihat gadis itu dari jauh. Menyewa beberapa anak buahnya untuk menjaga gadis itu tanpa dia sadari sejak ayahnya meninggal karena peristiwa hitam.

Dia tahu kemajuan gadis itu melalui laporan anak buahnya. Dia tahu siapa teman dekat gadis itu, di mana dia tinggal, hasil ujiannya dan segala sesuatu yang berhubungan dengan gadis itu ada dalam pengetahuannya. Dia adalah seorang pengusaha sukses dan terkenal tapi tidak ada yang tahu sisi gelapnya - mafia yang kejam dan ditakuti.

"Aku ingin kamu mengawasinya. Awasi dia. Aku tidak ingin ada yang menggodanya. Jika aku menemukan sesuatu yang buruk telah terjadi padanya, kamu ... aku akan membunuhmu." Suara Adrian terdengar tegas. Kehidupan manusia seperti debu baginya.

Pria itu hanya menganggukkan kepalanya sebagai tanda mengerti instruksi bosnya. Di lubuk hatinya yang paling dalam, ia masih takut mendengarkan teguran bosnya meski telinganya sudah tuli terhadap teguran Adrian karena lelaki itu akan melakukan apa yang dikatakannya meskipun ia membunuh. Membunuhnya seperti makan kue.

"Ini gajimu." Adrian melempar amplop tebal ke atas meja kopi mahoni. Pria di depannya mengambil amplop itu dengan senyum manis. Baru saja mendapat gaji yang layak, siapa yang tidak senang. Ia terus mengambil amplop itu dan melihat isinya. Gajinya lumayan meski pekerjaannya mudah.

"Terima kasih, bos. Saya permisi..." kata pria itu dengan nada senang. Adrian hanya menganggukkan kepalanya.

Pria itu bangkit dan berjalan keluar dari kantor.

Setelah pria itu keluar dari kantor. Adrian menyalakan sebatang rokok dan menghisapnya dengan santai.

"Nur Nadia, you're mine. I'll protect you because you're my girl. Aku akan laksana amanah arwah ayah kau. Sudah tiba masanya aku berdepan dengan kau dan memperisterikan kau. By hook or by crook, kau mesti jadi bini aku," kata Adrian sambil tersenyum sinis.

Tbc











Adrian

Nur Nadia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nur Nadia

Nur Nadia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY HUSBAND MR COLD MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang