WAKTU berlalu dengan sangat cepat. Alhamdulillah... Nadia sangat lega karena sudah menjawab soal-soal ujian semester ini dengan baik. Dia sangat berharap untuk mendapatkan hasil yang sangat baik. Dia ingin mendiang ibu dan ayahnya bangga dengan hasil kerja kerasnya sendiri yang luar biasa.
Besok libur semester dimulai. Lusa, Nadia akan menghadiri wawancara untuk pekerjaan paruh waktu sesuai rencana. Sejujurnya, Nadia ketakutan, tapi dia yakin semuanya akan baik-baik saja.
Malam ini Nadia hanya beristirahat di kamarnya bersama kucing kesayangannya, Omey. Omey hanyalah seekor kucing jalanan. Karena kasihan, Omey diambil sebagai hewan peliharaan. Amani dan Sofea tidak keberatan, mereka malah menyukai obrolan kucing lucu itu. Mereka berdua merawat Omey dengan cinta. Jika ketiganya sibuk kuliah, Nadia akan meminta tetangga sebelah, Kak Lin untuk menjaga Omey. Kak Lin juga beruntung seorang pecinta kucing Jadi, dia tidak masalah merawat Omey.
Malam ini adalah malam yang membosankan. Nadya tidak tahu harus berbuat apa. Ingin menonton televisi, Amani dan Sofea begitu asyik menonton drama Korea hingga terobsesi. Keduanya memiliki otak yang sama. Suka cowok sipit, sedangkan Nadia hanya main drama Melayu atau Inggris. Ya, setiap orang memiliki minat yang berbeda. Nadia memahami dan menghormati minat mereka. Apa yang ingin Anda kritik, bukan? Hanya membuang air liur.
Jadi, Nadia santai saja di ranjang bersama Omey. Dia mengeluarkan smartphonenya. Ingin tahu lebih banyak tentang perusahaan dia akan menghadiri wawancara lusa. Ia membuka aplikasi Google Search dan mengetik B.R Holding.
Nama perusahaan ini sepertinya pernah terdengar tapi Nadia tidak ingat persis di mana. Mungkin dia pernah melihat nama perusahaan ini di iklan atau menemukannya di majalah. Memang Nadia tidak memungkiri, perusahaan tersebut sangat populer dan berita tentangnya kerap menghiasi dada surat kabar dan majalah. Svarikat B.R Holding merupakan perusahaan pelayaran terbesar di Asia dan memiliki beberapa cabang di Eropa
"Mungkin orang ini menggunakan cara kotor... itu sebabnya
mendapatkan keuntungan yang lumayan," bisik hati Nadia
lalu dia segera meminta maaf.
"Ya Tuhan, ini mulutku... Ini perusahaan yang akan memberimu gajimu untuk tiga bulan ke depan... Nadia menampar bibirnya berkali-kali.
Dia menggulir lagi dan kemudian jarinya menjentikkan tiba-tiba berhenti di sebuah gambar yang menunjukkan CEO BR Holding Company. Rasa penasarannya terus membengkak untuk melihat lebih jelas. Namun sayang, saat itulah internet kehabisan data. Jika mengikuti sosok di gambar ini, sepertinya dia adalah seorang pemuda berusia akhir dua puluhan.
"Ada peluang untuk mendapatkan suami CEO." Nadia menyeringai gatal. Dia sudah punya mimpi. Nah, angan-angan itu gratis.... Dia menyeringai pada dirinya sendiri.
USIA : 29 TAHUN
STATUS : LAJANG
PENDIDIKAN : UNIVERSITAS LONDON, Inggris. (SARJANA BISNIS)
Nadia sendiri tertegun. Dia adalah seorang CEO di usia muda. Untungnya, takdir. Gajinya pasti ratusan ribu. Tapi, nama pria itu rupanya sudah terdengar oleh Nadia. Tapi dia lupa di mana. Tergelincir melalui celah-celah fragmen memori. Dimana, ya?
Adrian Haris Bin Asyraf Aris... Nama yang sangat familiar. Tidak apa-apa... jangan terlalu dipikirkan. Bikin pusing saja, bisik hati kecilnya. Tiba-tiba bahunya ditepuk keras dari belakang. "Hah! Apa yang kamu lakukan? Menonton video tidak senonoh, ya?"
Semangat! Hancur mimpinya.Semangatnya hampir terbang karena dia sangat terkejut. Untung punya temen!!! Dia bersumpah dalam hatinya. Untungnya, dia tidak terkena serangan jantung, jika tidak... check-in di rumah sakit, dia akan menyelesaikan paket tiga hari dua malam..
"Di mana, lho. Apa kamu ingat aku seperti kamu? Otak kotor. Menyebalkan!" umpat Nadia.
Amani hanya menggigit bibirnya. Dia pikir itu seksi untuk melakukan itu.
"Nah... hah, aku hanya ingin mensurvei perusahaan yang harus ku wawancarai lusa. Aku tidak sepertimu, hanya menikmati menonton drama Korea."
“Eleh… aku tertarik, sudah tertarik dengan drama korea mau buat mcam mana? Jadi Nad, lusa udah siap interviewnya? Aku yakin kau bisa. Insya Allah… aku tau temenku pasti bisa ." Amani memberi semangat sambil menepuk pundak Nadia dengan lembut.
"Aku sedikit gugup. Tapi Insya Allah... aku bisa. Sedangkan kamu, liburan semester sudah dimulai. Apakah kamu ingin kembali ke rumah orang tuamu?"
"Hui ... kamu terlihat seperti ingin mengusirku!" Amani mengerucutkan bibirnya. Ini seperti bebek. Ingat betapa indahnya membuat bibir seperti itu? "Jepret sedikit. Jaringan jantung!" Nadia melotot lidahnya.
"Aku balik lusalah. Time kau interviewlah aku balik rumah parents aku. Aku balik dengan Pia sekali. Itulah aku nak wish good luck awal-awal."
"Oh... nanti aku ada di rumah." "Ada apa... Omey ada untuk menemanimu. Jika kamu benar-benar bosan, kamu bisa meminta Kak Lin untuk menemanimu, pergi bersamanya."
Belum sempat Nadia membalas ucapan Amani, terdengar ketukan di pintu kamar. Nadia menatap lurus ke arah pintu. Sofea sudah berdiri di depan pintu dengan senyum manisnya.
"Apa yang kalian bicarakan? Pia bosan seorang diri di depan TV," omel Sofea.
"Tidak ada obrolan apa pun. Masuklah... duduk bersama kami," jawab Amani.
Sofea masuk dan duduk di ranjang di samping Nadia sambil mengelus tubuh Omey. Omey menutup matanya.
Amani mulai berbicara dengan cepat. Tentu saja artis Korea. Untuk keseribu kalinya, Nadia dikucilkan oleh keduanya. Nadia tidak merasakan apa-apa... dia sudah terbiasa dengan situasi itu.
Nadia melihat Omey sudah tertidur di pangkuan Sofea. Tanpa membuang waktu, Nadia mengambil headphone dan ponselnya dan membuka lagu di playlist. Nadia sudah berada di dunianya sendiri sehingga tidak sadar ketika ia sudah tertidur....
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND MR COLD MAFIA
Romance"Jaga putri paman sebaik yang mungkin. paman dapat merasakan bahwa waktu paman tidak lama. paman hanya mengharapkanmu. Jika boleh, maka menikahlah dengannya. Paman... izinkan," kata lelaki tua itu sambil memegang perutnya yang berdarah. "Tidak... p...