Prolog

262 19 0
                                    

BRAK

Seorang pemuda berambut hitam seperti landak itu pun mendobrak pintu kelas dan langsung menghajar beberapa siswa yang ada disitu. Beberapa siswa itu dengan mudah dikalahkan olehnya. Sekarang tinggal seorang pemuda berambut merah muda. Dia berhadapan dengan pemuda tersebut.

"Selanjutnya tinggal lo dan setelah lo kalah lo harus gabung sama gue."

"Lo anak baru?"tanya pemuda berambut merah muda itu. Ya, dia bernama Itadori Yuuji dari kelas 10 IPS 5.

"Ya, gue Fushiguro Megumi anak baru pindahan dari Shibuya."

Sekali lagi Megumi menantang Yuuji untuk bertarung. Dan Yuuji pun menyetujuinya. Pertarungan mereka berdua dimulai. Megumi mendaratkan pukulan tepat di wajah Yuuji namun Yuuji berhasil menghindarinya. Dia juga membalas pukulan Megumi. Tetapi, Megumi langsung memegang pergelangan tangan Yuuji dan meninju bagian perutnya.

Sembari memegang perutnya yang kesakitan, Yuuji kembali menyerang Megumi dengan menendang kaki nya.

"Ukhh.."Megumi pun bangkit. Tendangan seperti itu tidak membuat Megumi kalah begitu saja. Dia kembali menghajar Yuuji habis-habisan.

BUGH

Pukulan itu berhasil membuat wajah Yuuji memar. Namun, Yuuji juga berhasil melakukan hal yang sama. Ya, wajah Megumi juga sama memarnya. Jadilah Megumi dan Yuuji beradu pukulan.

"Gila dia kuat juga,"batin Yuuji. "Sepertinya kekuatan Megumi hampir setara sama dia."

Yuuji pun kelelahan karena Megumi terus-terusan menghajarnya tanpa henti. Tetapi, Yuuji terkejut melihat Megumi yang masih belum terlihat lelah sama sekali. Atau mungkin dia aslinya lelah hanya saja dia tidak menujukkannya.

"Dia lumayan juga."Megumi berkata dalam hati sembari menyeka darahnya yang keluar dari sudut bibirnya.

Megumi pun kembali menghajar Yuuji hingga membuat Yuuji benar-benar kewalahan. Karena, setiap Yuuji ingin menghajar Megumi, dia selalu bisa menghindari serangannya dengan cukup cepat. Hanya sekitar 2 atau 3 kali saja Yuuji berhasil menghajar Megumi.

"Kayak yang gue bilang dari awal karena lo udah kalah lo harus gabung sama gue."

"Oke gue setuju."Megumi lalu menolong Yuuji untuk bisa berdiri lagi.

Yuuji pun mengajak Megumi untuk berkeliling sekolah. Megumi setuju karena dia juga kan masih baru di sekolah ini.

Yuuji mengajaknya ke kelas 10 di jurusan IPS. Setelah puas di kawasan IPS kini mereka beralih ke kelas 10 jurusan IPA. Setelah ke kelas-kelas lain Yuuji menunjukkan Kantin yang sangat ramai.

"Mau makan disini?"tawar Yuuji.

"Bolehh."

Yuuji dan Megumi memesan ramen dan boba yang penyajiannya sangat cepat. Jadi mereka tidak perlu menunggu terlalu lama. Setelah makanannya jadi Yuuji makan sembari mengajak ngobrol Megumi.

"Kok lo bisa masuk ke sekolah ini?"

"Gue anak buangan. Gue dulu sekolah di salah satu SMA di Shibuya, gue keluar karena gue ngerasa gak bebas disitu. Peraturan di sekolah itu terlalu mengikat dan jatuhnya malah jadi kayak sekolah penjara,"jelas Megumi.

"Gue kalau jadi lo pastinya gak bakalan betah. Dan kenapa lo milih SMA ini?"

"Karena disini bebas, gak ada peraturan yang mengikat, bahkan gue bisa menjadi yang terkuat di sekolah ini."

"Dasar berandalan."

"Ngaca lo ngaca!"balas Megumi.

"Lo kayaknya suka kebebasan ya."

"Iya begitulah, apalagi ayah gue bener-bener sibuk kerja. Jadinya gue bisa bebas melakukan apapun yang gue mau di rumah."

"Oh lo tinggal berdua sama ayah lo ya?"

Megumi mengangguk. Bicara tentang ayahnya membuat Megumi malah mengingat ayahnya yang selalu sibuk kerja dan jarang bahkan tidak pernah berada di rumah. Dia juga tidak tahu apa pekerjaan ayahnya itu.

"Ano Itadori...bisa gak sih kita gak ngomongin keluarga."

"Ohh sorry."Yuuji benar-benar meminta maaf pada Megumi. Dia merasa bersalah.

"Lo hebat Fushiguro, bahkan kekuatan lo hampir setara sama dia."Akhirnya Yuuji mengganti topik pembicaraan.

"Lo juga tadi ngomong gitu, emangnya 'dia' yang lo maksud itu siapa sih?"tanya Megumi penasaran.

"Orang paling terkuat disini. Dia ada di kelas 11 IPS 5. Dia itu orang yang gak terkalahkan, bahkan dari awal gue masuk sampai sekarang gue belum pernah berhasil ngelawan dia. Belum pernah ada orang yang bisa mengalahkan dia."

"Hmm gue jadi penasaran sama orang itu."

Selesai makan, Yuuji mengajak Megumi untuk bertemu dengan orang paling terkuat. Megumi berjalan sembari minum boba nya, sementara Yuuji mengekor dibelakangnya.

"Emang dia biasa nongkrong dimana?"tanya Megumi.

"Rooftop."

"Ayok! Kita kesana!"Megumi yang kelewat bersemangat langsung berjalan menuju rooftop sembari meminum boba nya. Yuuji hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat Megumi yang terlalu bersemangat.

Karena terlalu bersemangat, dia berjalan sembari meminum boba nya dan tiba-tiba saja dia menabrak seseorang hingga boba yang Megumi minum jatuh dan mengenai seragam orang itu.

Yuuji hampir ketakutan dibuatnya. Pasalnya, orang itulah yang paling terkuat di sekolah ini. "F-fushiguro!"

"Sorry gw gak sengaja."

"Heh bocah! Lo kalau jalan tuh pake mata! Lihat! Baju gue basah sekarang untung basahnya gak banyak,"bentak pemuda berambut albino tersebut.

Megumi yang dibentak tentu tidak terima. Dia menatap pemuda itu dengan tatapan tajam lalu menamparnya. Pemuda itu tentu terkejut dengan apa yang dilakukan Megumi padanya.

"Wah dia berani nantangin lu,"bisik Yuuta Okktosu salah satu teman dari pemuda itu.

Pemuda itu tersenyum seolah melihat hal yang sangat menarik karena belum pernah ada seseorang yang berani menamparnya seperti ini.

"Kalau jalan itu dimana-mana pakai kaki bego!"

"Dia berani banget sama lu." Suguru Geto yang juga merupakan teman Yuuta dan pemuda itu pun angkat bicara.

"Lo siapa?"tanya Satoru pada Megumi. Dia sedikit merasa kesakitan saat wajahnya ditampar begitu saja. "Gue belum pernah ngeliat lo."

Megumi pun memperkenalkan diri pada pemuda berambut silver tersebut.

"Oke gue Satoru Gojo kelas 11 IPS 5 dan gue orang paling terkuat disini."

"Oh jadi dia yang dimaksud Yuuji,"batin Megumi.

Megumi pun tersenyum ternyata dia sudah menemukan siswa yang paling terkuat disini. Bahkan, dengan beraninya dia menampar Satoru. Dengan santainya dua meninju pundak Satoru.

"Gojo-san lihat aja gue pasti bisa ngalahin lo dan jadi yang terkuat juga."

Melihat keberanian Megumi membuat Satoru menjadi tambah bersemangat. Bahkan Suguru, Yuuta dan Yuuji sampai terkejut dibuatnya. Megumi si anak baru sudah bertindak sejauh ini.

"Oh iya? Yah semoga aja lo bisa ngalahin gue ya Fushiguro,"balas Satoru sembari menepuk pundak Megumi.

Satoru pun mengajak Yuuta dan Suguru untuk cabut sementara itu Megumi mengajak Yuuji untuk jalan-jalan lagi.




Ini fanfic gofushi pertama aku guyss

Kayak ftv ya?

Tadinya up nya habis STM tamat cuma aku up prolog nya aja guys next chap habis STM tamat ygy

Btw ni genre nya action ama comedy ya

Vote and koment :)

Fight!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang