Eps 3: Denial

113 11 2
                                    

"Yaudah pesen aja apa yang lo mau. Bayar sendiri tapi,"ucap Satoru dengan nada yang ketus.

"Siapa yang minta dibayarin sama lo! Gak usah geer."Megumi memesan satu mangkuk ramen, begitu juga dengan Satoru, dia memesan menu yang sama dengan Megumi.

Sementara itu, Yuuji, Hakari, Kamo, Inumaki, Todo, Suguru dan Yuuta juga memesan ramen. Mereka semua duduk dalam satu meja yang sama. Setelah pesanannya datang mereka mulai makan. Walau ada di satu meja yang sama, Yuuji dan kawan-kawan hanya fokus makan. Benar-benar tidak ada pembicaraan sama sekali diantara mereka.

Saat Megumi fokus makan, Gojo malah asyik melihat Megumi. Pemuda itu menghentikan makannya dan beralih ke Gojo yang pura-pura tidak melihat Megumi.

"Lo kalau mau makan ya makan aja kalik."

"Yaudah, lo juga makan. Ntar keburu dingin loh."

"Kalau ramennya dingin gue tinggal minta ke lo."

"Ngelunjak banget lo,"balas Megumi sembari lanjut makan ramennya.

Sementara itu, Yuuji, Hakari, Kamo dan Todo dan Inumaki hanya bisa menahan tawa saat melihat interaksi antara Gojo dengan Megumi. Mereka semua sepakat bahwa Gojo ini menyimpan rasa pada Megumi, tetapi Megumi nya yang tidak peka.

"Gue gak pernah lihat Satoru kayak gitu,"bisik Suguru pada Yuuta.

"Dia makan sambil ngelirik Megumi. Gak biasanya dia tertarik sama seseorang sampe segitunya."Yuuta juga berpikiran hal yang sama.

Sementara, Megumi masih makan ramennya, sesekali dia menatap Satoru dengan ekspresi wajah yang masih kesal. Satoru tersenyum menggoda.

"Jangan marah-marah dong."

"Lo bikin kesel, taik."

"Oh, apa mau gue suapin?"

"Gak usah, kelamaan. Gue bisa makan sendiri."

Bukannya makan, Satoru malah memperhatikan Megumi makan. Teman-teman yang lain jadi semakin yakin, kalau Satoru ini ada rasa dengan Megumi.

Dan bangsatnya lagi, teman-teman Megumi dan teman-teman Satoru sengaja meninggalkan mereka berdua di kantin. Dalam hatinya, Megumi mengumpat kesal, begitu juga dengan Satoru.

"Apa lihat-lihat?"tanya Megumi yang dengan berani menatap mata biru milik Satoru. Dan tanpa dia sadari, Megumi sendiri sangat terpesona dengan keindahan mata itu.

"Siapa yang ngeliatin lo!?"bohong. Padahal, Satoru sendiri sibuk memperhatikan Megumi dan dengan pintarnya, Megumi menyadari itu.

"Anjing banget si Megumi. Astaga, kalau marah kenapa bisa seimut ini sih?"batin Satoru. "Eh, tapi gak mungkin kan? Gue gak akan pernah suka sama dia."

"Megumi, nanti kita ke Rooftop ya."

"Ngapain?"

"Katanya lo mau ngalahin gue?"

Megumi mengangguk. Dia setuju dengan ajakan Satoru. Megumi akan membuktikan jika dia juga sama kuatnya dengan Satoru.

Selesai makan, Satoru membawa Megumi ke Rooftop. Disitu sudah ada Suguru dan teman-temannya. Tentu saja Megumi sedikit terkejut dibuatnya. Dikira, hanya ada dia dan Satoru saja.

"Mau ngapain nih kalian berdua? Kalau mau pacaran mah jangan disini."

"Anjing lo Sug. Siapa yang pacaran."

"Terus?"tanya Yuuta.

"Dia mau coba lawan gue."

"Emang bisa?"Suguru terlihat tidak yakin.

Fight!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang