"Gile sih Fushiguro! Lo kenapa pakai acara nampar Gojo-san tadi."
Megumi menghela nafas lalu menjawab pertanyaan Yuuji. Iya, dia menampar Satoru karena kesal habis dibentak tadi. Lagipula Megumi juga sudah meminta maaf padanya.
"Selain itu gue juga kesel sama muka songong dia. Kayak jamet."Yuuji tertawa kecil melihat bagaimana ekspresi kesal Megumi saat menjelaskan tentang Satoru. Megumi tidak salah karena memang benar, Satoru itu anaknya songong.
"Oh iya gue kan orang pertama yang gabung sama geng lo. Sekarang apa?"
Megumi pun mengajak Yuuji untuk pergi ke kelas 10 IPS 4. Dia akan mengalahkan ketua kelas disitu dan setelah kalah mereka harus bergabung dengan geng yang dibuat oleh Megumi.
......................................................................
Sementara itu Satoru, Suguru dan Yuuta sudah berkumpul di Rooftop. Mereka bertiga biasa nongkrong disini. Ngobrol bersama dan main catur bersama sudah biasa mereka lakukan.
SMA Jujutsu ini memang jarang melakukan kegiatan belajar dan mengajar. Itu dikarenakan guru-guru pada resign karena ulah para murid yang seenaknya aja merokok, bolos, bahkan tawuran antar sekolah. Dan sekolah ini pun dibiarkan berantakan begitu saja.
"Sumpah ya gue speechles banget lihat Fushiguro tadi. Dia berani banget nampar lo,"ucap Suguru sembari merokok.
"Iya dan kayaknya dia serius pengen ngelawan lo disaat dia tahu kalau lo itu yang paling terkuat. Monster SMA Jujutsu,"jelas Yuuta.
"Halah palingan juga dia kalah ngelawan gue, selama ini belum pernah ada yang bisa ngalahin gue,"ucap Satoru dengan penuh percaya diri.
Suguru memutar bola matanya malas. "Tapi lo belum bisa menang dari orang itu."
"Ah si sialan itu. Lihat aja, suatu saat gue pasti bisa ngalahin dia."
"Menurut lo Fushiguro itu gimana?"tanya Yuuta tiba-tiba.
Satoru pun mengambil rokok dan korek dari saku baju lalu mulai menghidupkan rokok tersebut. Dia menghisap rokok tersebut sampai asapnya mengepul.
"Nyebelin. Dan muka nya juga rada songong, jutek gak ada keren-kerennya,"jawab Satoru. "Sok banget dia bakal mau ngalahin gue."
"Tapi dia berani nampar lo yang selama ini memang belum pernah ada kan,"ucap Suguru.
"Iya sih, tapi dia belum tahu kekuatan gue yang sebenernya meskipun dia tahu kalau gue orang yang terkuat."
Saat sedang asyik mengobrol Suguru memberitahu bahwa Megumi sekarang sudah menguasai kelas 10 IPS 4 dengan menghajar ketua kelas dan beberapa anak buahnya. "Kalau gak salah ketua kelas 10 IPS 4 itu Inumaki."
....................................................................
"Denger semuanya! Mulai hari ini IPS 4 jadi punya gue. Lu semua harus ikutin gue,"ucap Megumi dengan lantang dihadapan Inumaki dan beberapa murid-murid yang lainnya. Disamping Megumi ada Yuuji juga.
Inumaki tersenyum sembari berkata,"salmon. Kita bakal gabung sama lo."
Megumi pun mengangguk, akhirnya dia bisa menguasai seluruh IPS 4 dan target mereka selanjutnya adalah Todo Aoi dari kelas 10 IPS 3. Setelah dari IPS 3 mereka akan menghadapi ketua kelas IPS 2 yaitu Noritoshi Kamo dan ketua kelas IPS 1 yaitu Kinji Hakari.
Di sisi lain, Satoru, Suguru dan Yuuta yang penasaran dengan pertarungan si anak baru itu pun ikut menyaksikannya. Mereka bertiga menonton pertarungan itu di balik jendela kelas 10 IPS 4.
"Sepertinya Todo Aoi yang paling mendominasi pertarungan,"komen Yuuta.
"Tapi Megumi juga melawan balik. Mungkin Todo Aoi yang akan menang. Menurut lo gimana, Satoru?"tanya Suguru pada Satoru yang masih diam memperhatikan Megumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight!
FanfictionSatoru Gojo adalah seorang siswa berandalan paling terkuat dan populer dari SMA jujutsu Tokyo, sekolah berandalan khusus laki-laki Suatu hari dia bertemu dengan anak baru yang sama kuatnya dengannya, yaitu Fushiguro Megumi. Saat awal pertemuan dia t...