Ledib [obsessed] #2 🔞

1.9K 89 36
                                    

Kaget ga lo author langsung update pt 2 nya. kaget pls //memohon
udah lah langsung keceritanya, seperti biasa

ENJOY ! !

•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

//keesokan harinya//

"hoam.. jam berapa?" ucap [name] yang masih mengantuk

"oh, masih jam 4. tidur lagi ah"

[name]pun terbangun karena alarmnya, tapi karena [name] masih sangat mengantuk dia langsung mematikan alarmnya dan melanjutkan tidurnya kembali.

tiba-tiba handphone [name] bersuara, ada yang menelponnya

"ugh.. siapa yang nelpon jam segini" ucap [name] kesal sembari mengambil handphone nya. di handphone nya tertuliskan nama 'ledib' yang berarti yang menelpon nya adalah ledib.

"iya dib.. kenapa?" ucap [name] sembari mengeluarkan suara serak khas orang tidur.

"woy ini udah jam berapa? kamu ngga kerja?" tanya ledib. (btw ini jam 7 ya)

"aku kan shift siang" jawab [name] sembari sedikit kesal.

"oh, iyakah? jam berapa?" tanya ledib lagi.

"jam 10, nanti aku pulang jam 8" jawab [name]

"oke oke, kalo gitu nanti aku jemput jam 9.30 ya! dadah" ucap ledib langsung mematikan telpon nya

"eh gaus- tut.. tut.. astaga, malah langsung matiin telponnya" ucap [name] sedikit kesal.

[name] pun langsung bangun dari kasurnya dan langsung mandi. setelah itu [name] langsung membuat sarapannya dan bersiap-siap. [name] selesai bersiap-siap di jam 9.15.

"oke, udah semua! sekarang ngapain? oh iya nungguin ledib" ucap [name]

tin.. tin..

"oh itu dia! tunggu sebentar!" ucap [name] sembari memakai sepatunya.

"iya, aku tungguin kok" ucap ledib sambil tersenyum.

"nah udah, ayok" [name] langsung menaiki mobil ledib dan duduk di sebelah ledib.

ledib pun langsung menyalakan mobilnya dan menjalankan mobilnya.

//sesampainya di cafe//

"makasih ya ledib, kamu mau pulang atau mau mampir dulu?" tanya [name]

"aku mau mampir dulu, soalnya aku belum sarapan hehe" modus ledib yang sebenarnya dia cuman mau melihat [name] berpakaian seperti kemarin.

"oke kalo gitu, kamu pilih aja tempat duduk yang nyaman" ucap [name].

[name]pun langsung mengganti bajunya dan melayani semua orang terutama ledib.

"kamu mau pesan apa?" tanya [name] kepada ledib.

"aku mau kamu- eh maksudnya aku mau pesan sandwich satu sama roti satu" ucap ledib yang sedikit panik

࿐ ࿔*:・゚YTMCI X READERS o(。>ᴗ<。)o︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang